350 Kata-kata Bijak Cinta Dan Romantis Dalam Bahasa Inggris Terupdate Beserta  Artinya

Posted on

350 Kata-kata Bijak Cinta Romantis Dalam Bahasa Inggris Terupdate Beserta  Artinya

Hai sahabat Tutorial Bahasa Inggris , welcome to my web. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan materi yang sudah sangat akrab di dalam kehidupan sehari – hari yaitu mengenai “ Kata – kata cinta di dalam bahasa inggris dan artinya “. Materi kali ini dapat kalian jadikan referensi dalam kehidupan cinta kalian atau pun untuk kalian yang ingin mengungkapkan rasa cinta kalian terhadap seseorang, langsung saja kita simak , let’s check it out.

 

Terdapat Lebih Dari 350 Kata-kata Bijak Tentang cinta Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Semua kata-kata ini bersumber dari film dan buku , yang pastinya mempunyai kekuatan tersendiri yang mampu membakar semangat dalam diri kita .

 

Kata-kata Bijak Cinta Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti

 

When you are with me, you are free to lean at any time. my shoulder is stronger than it seems. I have a strong shoulder to always support and encourage you ( Ketika kau bersama dengan ku , kau bebas bersandar kapan pun juga . bahuku lebih kuat daripada kelihatannya. Bahuku kuat untuk selalu menopang dan menyemangatimu )

 

You are always the cause of me laughing, angry, getting up and also struggling and feeling hurt. This is a new thing for me, I don’t think I have a heart, I try to shut myself down so I don’t get into my life. but you are the first person I allow to enter my heart ( Kamu selalu menjadi sebabku tertawa , marah , bangkit dan juga berjuang serta merasakan luka . ini adalah hal yang baru bagiku , aku  pikir aku tidak punya hati aku berusaha menutup diri agar tidak seorangpun masuk kedalam kehidupanku . tapi kamu adalah orang yang pertama yang aku izinkan masuk kedalam hatiku )

 

This is not only because I love you, but it’s because I only love you. if it’s not you, then I won’t have anyone else ( Ini bukan hanya karena aku mencintaimu , tapi ini karena aku hanya mencintaimu . bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi )

 

You are a miracle, as long as you are by my side, during that time I feel a miracle  ( Kau adalah keajaiban, selama kau berada di sisiku , selama itu pula aku merasakan sebuah keajaiban.

 

And this is not easy. this will be very difficult. But I want to do this because I love you  ( Dan ini tidaklah mudah . ini akan sangat sulit. Tapi aku ingin melakukan ini karena aku mencintaimu )

 

I only want to love him for a long time. and happy with him for a long time too  (  Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama . dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula  )

 

People who love each other will eventually meet again. no matter how far apart, love is like that   ( Orang-orang yang mencintai satu sama lain pada akhirnya akan bertemu kembali . tidak perduli seberapa jauh jarak memisahkan , cinta memang seperti itu )

 

I will protect you as hard as I can because I want to survive by loving you. I will protect you as hard as I can because I want to survive by loving you  ( Aku akan melindungimu sekuat yang ku bisa karena aku ingin bertahan hidup dengan mencintaimu )

 

Making this sad world easy. And just by looking at you smiling, makes me excited about tomorrow  ( Membuat dunia menyedihkan ini terasa mudah. Dan hanya dengan melihatmu tersenyum , membuatku bersemangat melewati hari esok  )

 

With you now my heart finds the most beautiful melodies ( Denganmu kini hatiku menemukan melodi terindah )

  

We meet in a place, you and I become one “we”, how amazing our destiny is  ( Kita bertemu di suatu tempat , kamu dan aku menjadi satu “ kita “ , betapa menakjubkan takdir kita )

 

I’m very happy, you’re the one who accompanied me to spend my whole life. I’m happy because I have to spend the best time with you ( Aku sangat senang , kaulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku . aku senang karena harus menghabiskan saat terbaik denganmu )

 

we should straighten our tangled relationships slowly. Instead of letting and ignoring our problems  ( kita seharusnya meluruskan hubungan kita yang kusut secara perlahan. Bukan malah membiarkan dan mengabaikan masalah kita )

 

whatever it is I want to go through with you, I want to erase any of my bad memories, with happy memories that I made with you  ( apapun itu aku ingin melaluinya bersamamu, aku ingin menghapus setiap kenangan burukku, dengan kenangan indah yang ku buat bersamamu )

 

The person who gave me the love I want is from you. The person I miss every day is you too, not because you need me, but because I need you, it’s because you’re the only love in my life, I love you  ( Orang yang memberiku cinta yang kuinginkan yaitu adalah darimu. Orang yang kurindukan setiap harinya adalah kau juga , bukan karena kau membutuhkanku, tapi karena aku membutuhkanmu, itu karena kau satu-satunya cinta dalam hidupku , aku mencintaimu )

 

If we love someone, instead of doing a hundred things, he should not do things he hates  ( Jika kita mencintai seseorang , daripada melakukan seratus hal dia sukai, sebaiknya jangan melakukan hal yang dia benci )

 

When the pain is too heavy for you alone, then come to me, whatever the case is and whatever happens, I will love you forever  ( Saat rasa sakit terlalu berat untuk kau tanggung sendiri, maka datanglah padaku . apapun masalahnya dan apapun yang terjadi , aku akan mencintaimu selamanya )

 

Every moment of mine is you, when I love when I am hurt, even when the moment of separation you are the whole world for me  ( Setiap momenku adalah kamu , disaat aku mencintai disaat aku terluka , bahkan disaat momen perpisahan kau adalah seluruh dunia bagiku )

 

When we can’t stop the rain, you can go rain with him ( Saat kita tidak bisa menghentikan hujan, kau bisa ke hujanan bersamanya )

 

Even when the weather is cloudy, I can laugh at the little things with him. he makes every little thing very special, I think that’s why I love him  ( Bahkan ketika cuaca mendung , aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya . dia membuat setiap hal kecil menjadi sangat istimewa , kupikir itulah mengapa aku mencintainya )

 

There must still be many times when life is difficult and you will cry. But until these days pass, let us be a resting place for each other ( Pasti masih banyak masa-masa dimana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati , biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain )

 

Even though you are poor but if you have love, you will always be happy ( Walupun kamu miskin tetapi jika kamu punya cinta , kamu akan selalu bahagia )

 

If you are truly in love, what appears on the outside will not matter, because the best room is the place you build in each heart  ( Jika kamu sedang benar-benar jatuh cinta , apa yang Nampak di luar tidak akan penting , karena rumah yang terbaik adalah merupakan tempat yang kau bangun di hati masing –masing )

 

With you my heart has found its way ( Bersama denganmu hatiku telah menemukan jalannya )

 

For me all love is the first and last love of my life ( Bagiku semua cinta adalah cinta pertama dan terakhir dalam hidupku )

 

When I lost my memory, when all the memories about you were erased I remained far away in love with you  ( Saat aku hilang ingatan , saat semua ingatan tentangmu terhapus aku tetap jauh cinta padamu )

 

The best miracle of all miracles is to make someone’s heart that you like become pounding ( Mukjizat yang terbaik dari segala mukjizat adalah membuat hati seseorang yang kamu sukai menjadi berdebar-debar )

 

Loving someone is sometimes very painful, but even so, I can’t stop to love you ( Mencintai seseorang terkadang memang sangat menyakitkan, namun meskipun begitu , aku tidak bisa berhenti untuk mencintaimu )

 

Love is when you give half of yourself to someone else. And that empty place you fill with half of that person  ( Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dari dirimu kepada orang lain . dan tempat yang kosong itu kamu isi dengan separuh dari orang itu )

 

Since the beginning you have been the reason why I have survived until now, it’s because we love each other  ( Sudah sejak awal kamu adalah alasan mengapa aku bertahan sampai saat ini , itu karena kita saling mencintai )

 

Even though you want to delete it, love won’t just go away. Because love doesn’t stay in love but in the heart ( Walaupun kamu ingin menghapusnya , cinta tidak akan pergi begitu saja . karena cinta tidak tinggal dalam kenangan tetapi di dalam hati )

 

The power to do things that are beyond our control, that is love ( Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang di luar kuasa kita, itulah cinta )

 

I will keep telling you, so listen carefully every day. I love you ( Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari . aku mencintaimu )

 

This is not because I love you, this is because I only love you, if you are not there will be no other love ( Ini bukan karena aku cinta kamu, ini karena aku hanya cinta kamu , jika bukan dirimu tidak akan ada cinta yang lain )

 

I don’t know why I feel like this. I don’t know how you can make me love you ( Aku tidak tau mengapa aku merasa seperti ini . aku tidak tau bagaimana kamu bisa membuatku mencintaimu )

 

Every moment we can be the last, it makes every moment very meaningful ( Setiap saat kita bisa menjadi saat yang terakhir , hal itu membuat setiap saat menjadi sangat berarti )

 

I love you, who you are ( Aku mencintaimu dirimu , dengan apa adanya kamu )

 

It only takes seconds to fall in love with someone, it’s different to forget someone because it will take a very long time  ( Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, berbeda untuk melupakan seseorang karena akan butuh waktu yang sangat lama )

 

Don’t hide anything else, I want to see you for who I am  ( Jangan menyembunyikan apa-apa lagi , aku ingin melihatmu apa adanya )

 

Open your heart, surely someone will come for you and to love you  ( Bukalah hatimu , pasti seseorang akan datang untukmu dan untuk  mencintamu )

 

Even old shoes have a partner, so how can a human being not have a partne  ( Bahkan sepatu tua pun mempunyai pasangan , jadi bagaimana mungkin seorang manusia tidak memiliki pasangan )

 

Don’t think I will wait for you forever, if you really want to leave, I will release you from my life ( Jangan berpikir aku akan menunggumu selamanya , jika kamu memang ingin pergi , aku akan melepaskanmu dari hidupku )

 

I will continue to find you because you love you so much  ( Aku akan terus menemukanmu karena kau sangat mencintaimu )

 

You’re trying to give me up because I love me. But because I love you, I want to be with you forever ( Kau berusaha merelakanku karena mencintaiku. Tapi karena aku mencintaimu , aku ingin mendampingimu selamanya )

 

Even if you don’t come to see me, I will still like you ( Bahkan jika kau tidak datang untuk menemuiku , aku akan tetap menyukaimu )

 

It would be very nice if I continued to be by his side, but it turns out the reason for smiling is not because of me, but because of someone else ( Akan sangat menyenangkan jika aku terus berada di sisinya , tapi ternyata alasannya tersenyum bukan karen aku , melainkan karena orang lain )

 

A man won’t just do something in front of the woman he likes, there’s always a reason  ( Seorang pria tidak akan asal hanya melakukan sesuatu di depan wanita yang ia sukai, selalu ada alasannya )

 

I love you, love you so much that it feels like the world will explode, just like the time to dry the ocean, that’s how much I don’t care my soul burns to ashes, I still love you  ( Aku mencintaimu, begitu mencintaimu hingga rasanya dunia ini akan meledak , sama seperti waktu untuk mengeringkan lautan, sebanyak itulah aku tidak peduli jiwaku terbakar menjadi abu , aku tetap mencintaimu )

 

When I hold his hand, feeling fine will spread to my body, and it feels really amazing  ( Ketika aku memegang tangannya , perasaan baik-baik saja akan menjalar ke tubuhku , dan itu rasanya sangat luar biasa )

 

I don’t know since when you are in my heart, I also don’t know the reason my heart beats every time you see ( Aku tidak tau sejak kapan kamu berada di dalam hatiku , aku juga tidak tau alasan hatiku berdetak kencang setiap melihatmu )

 

All the time with you is extraordinary. Because I like you very much  ( Semua waktu bersamamu sangat luar biasa. Karena aku sangat menyukaimu )

 

Love is simple, ends when one partner says it’s finished, expecting love from someone who doesn’t love you is not love ( Cinta itu sederhana , berakhir saat satu pasangan mengatakan selesai , mengharap cinta dari seseorang yang tidak mencintaimu itu bukanlah cinta )

 

Love is a condition where the happiness of others becomes important for your happiness  ( Cinta adalah suatu kondisi dimana kebahagian orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu )

 

Love is a game played by two people and won by two people  ( Cinta adalah sebuah permainan yang di mainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut )

 

Be a strong wall when times are hard, and be the sun that smiles when good times ( Jadilah dinding yang kuat ketika masa-masa sulit , dan jadilah matahari yang tersenyum ketika masa-masa indah )

 

Love is a series of egoism that gives a test naturally  ( Cinta adalah serangkaian dari egois yang memberikan ujian secara alami )

 

Chase your love and never try to pursue your soul mate, because with love you will get your soul mate  ( Kejarlah cintamu dan janganlah pernah kau coba untuk mengejar jodohmu , karena dengan cinta kau akan mendapatkan jodohmu )

 

The true happiness that we can feel in life, is when we feel that we are loved by others ( Kebahagiaan sejati yang dapat kita rasakan dalam hidup ini , adalah di saat kita merasakan bahwa kita dicintai oleh orang lain )

 

Love is the most beautiful gift that God gives, I thank God for bringing me to the most beautiful gift, you ( Cinta itu adalah anugrah terindah yang tuhan berikan , aku berterimakasih pada tuhan karena telah mempertemukanku pada anugrah yang terindah yaitu kamu )

 

Removing loved ones is much more difficult, than accepting new love ( Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit , dibandingkan menerima cinta yang baru )

 

Adult women are not those who want to look perfect in front of all men. But he who wants to look beautiful in front of men who love him ( Wanita dewasa bukanlah ia yang ingin terlihat sempurna di depan semua pria. Tapi dia yang ingin terlihat cantik di depan pria yang di cintainya )

 

Keep him who stays with you in trouble and lack  ( Pertahankanlah dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan )

 

Let me stay asleep, because only in my sleep can I have you completely  ( Biarkanlah aku tetap tidur , karena hanya dalam tidurku aku bisa memilikimu sepenuhnya )

 

If it’s love, stop judging his past. It’s better to stand beside him, help him make a beautiful future  ( Jika itu cinta , berhentilah menghakimi masa lalunya . lebih baik berdiri disampingnya , bantu dia membuat indah masa depannya )

 

Faithful is only politeness that is only possessed by people who want to make their partners happy  ( Setia itu hanyalah kesopanan yang hanya dimiliki oleh orang yang ingin membahagiakan masa depan pasanganya )

 

Not handsome is not a problem, because male leaders are not handsome but with responsibility ( Tidak tampan bukanlah masalah, karena pria pemimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab , kebijaksanaan dan suri tauladan )

 

Life ends when you stop dreaming, hope disappears when you stop believing, and love fails when you don’t care  ( Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi , harapan menghilang saat kamu berhenti percaya, dan cinta gagal saat kamu tidak perduli )

 

If you love him, let him be himself, then you won’t be disappointed when he doesn’t become what you want him to be  ( Jika kamu mencintainya , biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri , maka kamu tidak akan kecewa ketika dia tidak menjadi seperti  yang kamu inginkan )

 

In love if you look for it, he will avoid you, but if you become someone who deserves to be loved, he will surround you  ( Dalam cinta jika kamu mencarinya , dia akan menghindarimu , tapi jika kamu jadi orang yang pantas untuk dicintai , dia akan mengelilingimu )

 

Expressing a word of love turns out to be not just expressing taste, but also about learning to appreciate and enjoy a feeling someone appreciates ( Menyatakan sebuah kata-kata cinta ternyata bukan hanya sekedar mengekspresikan rasa , tapi juga tentang belajar menghargai dan menikmati rasa di hargai seseorang )

 

When love feels like magic, you call it fate. When destiny turns into a humor, you call it a pleasant surprise  ( Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya dengan takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor , kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan )

 

When you love someone, and you love him with all your heart, then that feeling will never disappear ( Saat kamu mencintai seseorang , dan kamu mencintainya dengan sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang )

 

Destiny is something that brings us together, because we will not believe in the fact that all things happen by chance  ( Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita , karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan )

 

Maybe this is our imperfection, which makes us perfect each other  ( Mungkin inilah ketidak sempurnaan kita , yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain )

 

Love is a mystery veiled throughout the ages ( Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang  zaman )

 

Love is both life is not ambiguous. Love is a whole life is not cheating, love is life sharing not hurt ( Cinta itu hidup berdua bukan mendua . cinta itu hidup utuh bukan selingkuh , cinta itu hidup berbagi bukan menyakiti )

 

Don’t look for your ex because he definitely won’t be as beautiful as before  ( Jangan mencari mantanmu karena ia pasti tidak akan seindah dulu )

 

Love is not how we forget, but how we forgive  ( Cinta itu bukan bagaimana kita melupakan , tapi bagaimana kita memaafkan )

 

Love is not what we see, but what we understand. And love is not what we hear, but what we feel  ( Cinta itu bukan apa yang kita lihat , melainkan apa yang kita mengerti . dan cinta itu bukan apa yang kita dengar , melainkan apa yang kita rasakan )

 

I don’t want you to hear that I love you, but I want you to feel it without me having to express it  ( Aku tidak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu , tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengungkapkannya )

 

One thing I can’t forget about you, is when you are present in my life with the beliefs that you give me ( Satu hal yang tidak dapat aku lupakan tentang kamu , yaitu adalah saat kamu hadir dalam hidupku bersama keyakinan yang kau beri padaku )

 

Baca Juga :   Kumpulan Ucapan Pernikahan Paling Menyentuh Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Right now I’m crying because you’re sad leaving me, but I’m crying because it’s very difficult for me to forget the love that once existed among us ( Saat ini aku menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sangat sulit untukku melupakan cinta yang pernah ada diantara kita )

 

The past is the choice we have gone through and the future is the choice we must plan together ( Masa lalu adalah pilihan yang telah kita lalui  dan masa dwepan adalah pilihan yang harus kita rencanakan bersama )

 

Don’t keep crying over him who has left you, smile because he has given you a chance to meet someone who is far better than him ( Jangan terus menangisi dia yang telah pergi meninggalkanmu , tersenyumlah karena dia telah memberimu kesempatan untuk bertemu seseorang yang jauh lebih baik darinya )

 

If there is a meeting in this world, then there is also separation. And if there is sadness in your heart, then there will be happiness beside it ( Jika ada pertemuan di dunia ini , maka ada juga perpisahan. Dan bila ada kesedihan di hatimu , maka akan ada kebahagiaan di sampingnya )

 

Do not seek the shortcomings that are in him, when he is willing to accept all the shortcomings that are in you ( Janganlah kamu mencari kekurangan yang ada pada dirinya, di saat dia bersedia untuk menerima semua kekurangan yang ada di dirimu )

 

Jealousy is a sign that love must belong to one another ( Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki )

 

I am not looking for your beauty or possessions that you have, what I seek is your sincerity in loving me ( Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta yang kamu miliki , yang ku cari adalah ketulusan hatimu dalam mencintaiku )

 

The most beautiful thing in this world is love ( Hal yang terindah di dunia ini adalah cinta )

 

If spoken love comes from a sincere heart, then you will win the heart of someone who is also sincere in loving you ( Apabila cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus dalam mencintaimu )

 

Alone does not mean loneliness, and loneliness does not mean you are alone ( Sendirian bukanlah berarti kesepian , dan kesepian bukan berarti anda sendirian )

 

Sometimes you meet someone who means a lot in your life just to realize that in the end you have to let go ( Terkadang kamu bertemu dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari jika pada akhirnya kamu harus melepaskannya )

 

When someone has left you, then don’t cry. That is a sign that you will meet a better person ( Ketika seseorang telah meninggalkanmu, maka jangan kamu tangisi. Itu adalah pertanda bahwa kamu akan bertemu denagn orang yang lebih baik )

 

Accepting your partner as is is a sign if you are grateful to God  ( Menerima pasanganmu dengan apa adanya adalah sebuah pertanda jika anda bersyukur kepada tuhan )

 

Love is like the wind, you can’t see it but you can feel it ( Cinta itu di umpamakan angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi kamu bisa merasakannya )

 

The greater the feeling of love, the greater the tragedy when love ends ( Semakin besar rasa cinta , maka semakin besar pula tragedi ketika cinta itu berakhir )

 

People say that love is crazy ( Orang-orang mengatakan bahwa cinta itu gila )

 

Love is not thought by reason, but love is what is felt in the heart ( Cinta itu bukanlah yang di pikirkan oleh akal , melainkan cinta adalah apa yang dirasakan di dalam hati )

 

Loving to be loved is the desire of the human nature, but loving for love is an angelic nature ( Mencintai untuk di cintai itu adalah hasrat dari sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat )

 

Be grateful for your life, because life has given you the opportunity to love and be loved ( Bersyukurlah atas hidupmu , karena hidup telah memberimu kesempatan untuk mencintai  dan dicintai )

 

I want to live with you, for the rest of my life ( Aku ingin hidup denganmu , untuk sisa hidupku )

 

As long as you’re on my side it’s enough for me ( Selama kau ada di sisi ku itu sudah cukup bagiku )

 

I believe in you, I like you and I want to be with you forever ( Aku percaya pada dirimu , aku menyukaimu dan aku ingin bersama denagnmu selamanya )

 

In my next life, I just want to love one person, that is you ( Di kehidupanku yang berikutnya , aku hanya ingin mencintai satu orang , yaitu kamu )

 

There is someone I love, he is the first in my life and for the rest of my life, and he is the only one ( Ada seseorang yang aku cintai, dia yang pertama di dalam hidupku dan untuk sisa hidupku , dan dia kan menjadi satu-satunya )

 

I will spend my time searching for my soul mate ( Aku akan menghabiskan waktuku untuk mencari belahan jiwaku )

 

I have come to find your heart ( Aku datang untuk menemukan hatimu )

 

The word comes from my life, for the first time I say I love someone  ( Kata itu berasal dari dalam hidupku, untuk yang pertama kali nya aku mengatakan aku mencintai seseorang )

 

When you have someone you love by your side, you can’t hear or see anything except that person ( Ketika kamu memiliki orang yang kamu cintai di sisimu, kamu tidak dapat mendengar atau pun melihat apapun kecuali orang tersebut )

 

You can’t force someone to love you, and you can’t beg for someone’s love ( Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk mencintai anda, dan anda tidak akan bisa mengemis cinta dari seseorang )

 

Loving as much as loving someone is not a sinful thing (  Menyukai serata mencintai seseorang bukanlah hal yang berdosa )

 

Hopefully we will meet, later we will not separate again ( Semoga kita bertemu , kelak tidak akan berpisah lagi )

 

When I forget the past, he comes and takes it back ( Disaat aku melupakan masa lalu, dia malah datang dan membawanya kembali )

 

A person’s ability is more important than his status ( Kemampuan seseorang lebih penting daripada statusnya )

 

Why love someone who has no purpose in life ( Untuk apa mencintai seseorang yang tidak mempunyai tujuan kehidupan )

 

If you love him, then tell him ( Jika kamu mencintainya, maka katakanlah padanya )

 

Hiding feelings is easier than expressing them ( Menyembunyikan nperasaan lebih mudah daripada mengungkapkannya )

 

Giving up your life for love is foolishness ( Menyerahkan hidupmu untuk cinta adalah suatu kebodohan )

 

I hate waiting, but this time I’ll wait for you ( Aku paling benci menunggu , tapi kali ini aku akan menunggumu )

 

If you are sure, then you will not easily hesitate ( Jika kamu yakin, maka kamu tidak akan mudah ragu )

 

If we hurt, we will also be hurt, that’s what is called karma ( Jika kita menyakiti , maka kita juga akan disakiti, itulah yang disebut dengan karma )

 

Just leave the person who has hurt us, let the god who will repay ( Diamkan saja orang yang telah menyakiti kita, biarkan tuhan yang akan membalasnya )

 

If love has an equation and you have a solution, surely we will not hurt each other ( Jika cinta memiliki sebuah persamaan dan kamu mempunyai solusinya , pasti kita tidak akan saling menyakiti )

 

Excessive self-confidence is a fatal mistake ( Rasa percaya diri yang berlebihan adalah kesalahan yang fatal )

 

The proof of someone’s sincerity is his tears ( Bukti dari ketulusan hati seseorang adalah air matanya )

 

In this world there is no easy love ( Di dunia ini tidak ada cinta yang mudah )

 

The argument that exists in connection with the inquiry is like slicing water with a knife, it’s very difficult to finish ( Pertengkaran yang ada dalam hubungan percinntaan itu adalah seperti mengiris air dengan pisau, sangat susah untuk diselesaikan )

 

Why just now I feel how good you are ( Kenapa baru sekarang aku merasakan betapa baiknya dirimu )

 

Don’t ever go away from me again, please let me still love you ( Jangan pernah pergi dariku lagi, tolong biarkan aku tetap mencintaimu )

 

When you love a woman, then she will be your ministers, she becomes your moon, she becomes your song, then she becomes your world ( Saat kamu mencintai seorang wanita , maka ia akan menjadi minumanmu, ia menjadi bulanmu , ia menjadi lagumu , lalu ia menjadi duniamu )

 

I love you until nature will explode and I love you until the ocean dries up ( Aku mencintaimu sampai alam akan meledak dan aku mencintaimu sampai lautan mengering )

 

I want to be someone you can rely on, I want to be stronger so I can protect you ( Aku ingin menjadi seseorang yang bisa kamu andalkan , aku ingin menjadi lebih kuat supaya aku bisa melindungimu )

 

Love is something that always returns ( Cinta adalah sesuatu yang selalu kembali )

 

You make me happy in a way that other people can’t do it ( Kamu membuatku bahagia dengan cara yang orang lain tak bisa melakukannya )

 

True love doesn’t always go smoothly ( Cinta sejati tidak selalu berjalan dengan mulus )

 

Sometimes people can distinguish true love from ego, lust and also insecurity ( Terkadang orang bingung  dalam membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan juga rasa tidak aman )

 

Your shortcomings will be considered perfect with those who accept you as they are ( Kekuranganmu akan di anggap sempurna dengan orang yang menerimamu dengan apa adanya )

When someone loves you, he doesn’t have to express it. You will know the way he treats you ( Ketika seseorang mencintaimu , ia tidak harus mengungkapkannya . kamu akan tahu cara ia memperlakukanmu )

 

We must mean to ourselves first before we become valuable people to others ( Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain )

 

The wall that we have built around us to avoid sadness, the wall will also keep us from happiness ( Tembok yang telah kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan , maka tembok itu pula yang akan menjauhkan kita dari kebahagiaan )

 

Nobody can hurt you without permission from me ( Tidak ada yang bisa menyakitimu tanpa izin dariku )

 

Never choose someone to be your priority, when you are only a backup choice for him ( Jangan pernah memilih seseorang untuk di jadikan prioritasmu , ketika kamu hanyalah pilihan cadangan baginya )

 

I love you, not only who you are, but also because what it looks like if I’m with you ( Aku mencintaimu , bukan hanya siapa kamu . tapi juga karena seperti apa jika aku bersama denganmu )

 

Love is when the happiness of others you like becomes more important than your happiness ( Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain yang kamu suka , menjadi lebih penting dari kebahagiaanmu )

 

Love is like a wind that blows, you cannot see it but you can feel it ( Cinta itu bagaikan angin yang berhembus , kamu tidak dapat melihatnya namun kamu dapat merasakannya )

 

Romance is not just looking at each other, but also looking in the same direction together ( Asmara bukanlah hanya sekedar memandang satu sama lain, tapi juga sama-sama melihat ke satu arah yang sama )

 

Love cannot come suddenly, it must be created ( Cinta tidak bisa hadir dengan tiba-tiba , ia harus di ciptakan )

 

Love must not only have, but love must also be responsible ( Cinta bukan hanya harus memiliki, namun cinta juga harus bertanggung jawab )

 

There is no way that God who loves and is all tender, hiding your soul mate if you deserve to be a bride for him ( Tidak mungkin Tuhan yang maha mencintai dan maha lembut, menyembunyikan jodohmu jika kamu sudah pantas untuk menjadi mempelai baginya )

 

We are often disappointed in loving our hopes for someone, not because we really sincerely love their people ( Kita sering kecewa dalam mencintai harapan kita akan seseorang , bukan karena kita benar-benar tulus mencintai orangnya )

 

God brings you to people who make you cry, so that you are grateful to people who make you laugh ( Tuhan mempertemukanmu dengan orang yang membuatmu menagis, agar kamu bersyukur dengan orang yang membuatmu tertawa )

 

The romance is shared with glass, it’s better to leave it with a broken state than to hurt it by reuniting it ( Hubungan asmara itu bagikan kaca, lebih baik meninggalkannya dengan keadaan pecah daripada menyakiti dengan cara menyatukannya kembali )

 

We think that survival will make us strong, but sometimes releasing makes us stronger ( Kita berpikir bahwa bertahan akan membuat kita kuat , namun terkadang justru dengan melepaskan membuat kita menjadi lebih kuat )

The worst part of grasping memories is not the taste, but feeling lonely when you remember them ( Bagian terburuk dalam menggenggam kenangan bukanlah rasa sakitnya , namun rasa kesepian saat kau mengenangnya )

 

The most painful thing is when you lose your heart when you love someone ( Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu kehilangan jati dirimu ketika kamu mencintai seseorang )

 

Your worst battle is when you choose between what you know and how you feel ( Pertarungan terburukmu adalah ketika kamu memilih antara apa yang kau ketahui dan apa yang kau rasakan )

 

Love happens so briefly, but forgetting takes a very long time ( Cinta terjadi dengan begitu singkat , namun melupakan butuh waktu yang sangat lama )

 

Be careful of love, because it will rotate your brain and make you think right is wrong ( Berhati-hatilah terhadap cinta , karena akan memutar balikan otakmu dan membuatmu berpikir yang benar itu salah )

 

A person will never understand how deep the levels of love are until a breakup ( Seseorang tidak akan pernah mengerti betapa dalam kadar cinta sampai terjadinya sebuah perpisahan )

 

Love has been enthroned in the heart of the heart knitting a story that cannot be denied ( Cinta telah bertahta di dalam relung hati merajut kisah yang tidak bisa di pungkiri )

 

That look is very simple but can make me happier ( Tatapan itu sangat sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia )

 

It doesn’t need to be fancy as long as you can make it happy when it’s quiet, it’s quite simple by seeing your laughter ( Tidak perlu mewah asal dapat membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja dengan melihat canda tawamu )

 

There is a longing for wanting to meet you in my past ( Ada rindu yang menginginkan untuk bertemu denganmu masalaluku )

 

Why choose to be faithful while you have the opportunity to be ambiguous so that my heart that answers because it is honest and honest ( Kenapa memilih untuk setia sedangkan kamu berpeluang untuk mendua biarlah hatiku yang menjawab sebab ialah sejujur-jujurnya rasa )

 

Actually it’s not a mistake if you admire someone, maybe when your heart is anchored to the wrong place ( Sebenarnya bukanlah sebuah kesalahan jika kamu mengagumi seseorang , mungkin saja ketika itu hatimu berlabuh ke tempat yang salah )

 

Sometimes the time makes the distance feel far away ( Terkadang waktu ynag membuat jarak terasa jauh )

 

Let me wait for my fate along with the trust that I bring ( Biarkan aku menunggu takdirku bersama dengan rasa percaya yang ku bawa )

 

The best you want to meet is when you entertain in prayer together ( Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika sama-sama menjamu dalam doa )

 

Missing will never wither even though it has gone far ( Rindu tidaka akan pernah layu meski telah jauh berlalu )

 

For me jealousy is a feeling that can kill slowly, because it keeps tightness stuck ( Untukku rasa cemburu adalah perasaan yang dapat membunuh secara perlahan , sebab menyimpan sesak yang tertahan )

 

If it is the sweetest thing in this world, then it is you ( Jika da hal yang paling manis didunia ini , maka itu adalah kamu )

 

Your presence always brings pleasure to me ( Kehadiranmu selalu membawa kesenangan bagiku )               

I don’t know how long my age will be, but I’m sure my love will continue to live forever with you ( Aku tidak tahu sampai kapan batas usiaku , tapi yang aku yakin cintaku akan terus hidup selamanya bersamamu )

 

As long as you know, you are my reason why I wake up in the morning ( Asal kamu ketahui , kamu adalah alasanku kenapa aku bangun di pagi hari )

 

I am not someone who is smart, but I know what that means to slaughter someone ( Aku memang bukan seseorang yang pintar , namun aku tau apa itu makna dari mencintai seseorang )

 

As far as I go, your shadow always follows me ( Sejauh apapun aku dalam melangkah , bayanganmu selalu saja mengikutiku )

 

I swear that I will continue to love you, today, tomorrow and forever ( Aku bersumpah bahwa aku akan terus mencintaimu, hari ini, esok dan juga selamanya )

 

You never expected me to be what you want me to be, because I am the one who will always love you sincerely ( Jangan pernah kau mengharapkan aku untuk menjadi seperti yang kau mau , karena aku adalah aku yang akan tetap dengan tulus mencintaimu )

 

In general love is born of a smile, then grows with happiness and will end in a sadness ( Pada umumnya cinta lahir dari sebuah senyuman , lalu tumbuh dengan sebuah kebahagiaan dan akan berakhir dengan sebuah kesedihan )

 

You will never be able to stop loving someone you love with sincerity, but you can learn how to live without the person you love ( Kamu tidak akan pernah bisa berhenti mencintai seseorang yang kamu cintai dengan setulus hati, akan tetapi kamu dapat belajar bagaimana cara hidup tanpa orang yang kamu cintai tersebut )

 

If you love someone who has never been able to love you, it’s just like throwing rain in the desert ( Jika kamu mencintai seseorang yang tidak pernah bisa mencintaimu , sama saja seperti mengharapkan hujan turun di gurun pasir )

 

When you love someone, it means that you have to let it be yourself, not be what you expect it to be ( Ketika kamu mencintai seseorang , berarti kamu harus membiarkanya tetap menjadi dirinya sendiri , bukan malah  menjadi apa yang kamu harapkan )

 

Never expect someone to love you, change yourself to be a better person so you deserve to be loved and love will come to you ( Jangan pernah mengharapkan seseorang akan mencintai dirimu, rubahlah dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dengan begitu kamu layak untuk dicintai dan cinta akan menghampiri dirimu )

 

In life you have to dare to say goodbye, so that the world will greet you with a smile ( Didalam kehidupan kamu harus berani mengucapkan selamat tinggal , maka dengan seperti itu dunia akan menyambutmu dengan tersenyum )

 

Never ask why the person you care about hurts you, but try to ask yourself, why do you let him who loves you hurt you ( Jangan pernah kamu mempertanyakan kenapa orang yang kau sayangi menyakiti dirimu , tetapi cobalah untuk bertanya dengan dirimu sendiri , mengapa kau biarkan dia yang menyayangimu menyakiti dirimu )

 

Why are you always in my mind ( Kenapa kamu selalu ada di dalam pikiranku)

 

I can’t live without you, even though in the end we will separate, I hope before that happens God will take my life ( Aku tidak bisa hidup tanpamu , walaupun pada akhirnya nanti kita akan berpisah , aku berharap sebelum itu terjadi tuhan akan mengambil nyawaku )

 

Why every night I sleep you are always in my dreams ( Kenapa di setiap malam tidurku kau selalu hadir di dalam mimpiku )

This morning miss waking me up to meet you quickly ( Pagi ini rindu membangunkanku untuk cepat bertemu denganmu )

Get to know me by what I am, not as you expect ( Kenalilah diriku dengan apa adanya diriku , bukan sebagaimana yang kau  harapkan )

 

When I started to really forget you, why was you  always present before me ( Disaat aku sudah mulai benar-benar melupakanmu , kenapa kamu selalu saja hadir di hadapanku )

 

Couples who sincerely love you are those who always try to make you happy ( Pasangan yang tulus mencintaimu adalah dia yang selalu berusaha untuk membuatmu bahagia )

 

Never look for someone who is perfect, love him who always sincerely loves you ( Jangan pernah mencari seseorang yang sempurna , cintailah dia yang selalu dengan tulus mencintaimu )

 

Love is a word that has tremendous strength, because love can make the weak become strong and the strong become wear ( Cinta adalah suatu kata yang memiliki kekuatan yang amat dahsyat , karena cinta dapat membuat yang lemah menjadi kuat dan yang kuat menjadi lemah )

 

You are indeed not the first in my heart, but I make sure that you will be the last in my heart ( Kamu memanglah bukan yang pertama di hatiku , namun sudah kupastikan kalau kamu akan menjadi yang terakhir di hatiku )

 

For those of you who are far away, keep the love that I leave until I come back to pick him up ( Untukmu yang berada jauh disana , jagalah cinta yang aku titipkan sampai aku datang kembali untuk menjemputnya )

 

I will never promise a feeling and hope, but I will give you a certainty ( Aku tidak akan pernah menjanjikan sebuah perasaan dan harapan , tapi aku akan memberikanmu sebuah kepastian )

 

Sincerity of love that makes us strengthen each other ( Ketulusan cintalah yang membuat kita saling menguatkan satu sama lain )

 

Love sincerity will make you always happy and comfortable when you are with someone you love ( Ketulusan cintalah yang akan membuatmu selalu bahagia dan nyaman di saat kamu bersama orang yang kau cintai )

 

Loving you sincerely is my way to be happy ( Mencintaimu dengan tulus adalah caraku untuk bahagia )

 

When long distances separate our love, one thing you must understand, that there is a heart that is always waiting for you ( Ketika jarak yang jauh memisahkan cinta kita, satu hal yang harus kamu mengerti , bahwa ada hati yang selalu menunggumu )

 

I’ve never been attracted to other women besides you ( Aku tidak pernah tertarik pada wanita lain selain dirimu )

 

People who can laugh happily with freedom are strong people, because they never get into trials and challenges ( Orang yang dapat tertawa gembira dengan lepas ia adalah orang yang kuat, karena ia tidak pernah larut dalam cobaan dan juga tantangan )

 

You are what I always write, but I am someone you never read ( Kamu adalah apa yang selalu aku tulis, tapi aku adalah orang yang tidak pernah kau baca )

 

Only me and the God know how much love I have for you ( Hanya aku dan tuhan yang mengetahui sebesar apa cinta yang kumiliki untukmu )

 

Love will never be lost, if unrequited love will flow back and soften and purify the heart ( Cinta tidak akan pernah hilang, jiak tidak terbalas cinta akan mengalir kembali dan melembutkan serta memurnikan hati )

Hunger because love will be difficult to fulfill than hunger for food ( Rasa lapar karena cinta akan sulit untuk dipenuhi daripada rasa lapar akan makanan )

For lovers, one hour can be forever, and forever can be one hour ( Untuk para pecinta, satu jam bisa menjadi selamanya , dan selamanya bisa menjadi satu jam )

 

Men always want to be the first love for a woman, and women love to be the last love for a man ( Pria selalu ingin menjadi cinta pertama bagi seorang wanita, dan wanita senang menjadi cinta yang terakhir bagi seorang pria )

 

Love is the desire to give what we have for those we love ( Cinta adalah rasa ingin untuk memberikan apa yang kita miliki untuk orang yang kita cintai )

 

Love is one of the strengths that can make enemies become friends ( Cinta adalah salah satu dari kekuatan yang dapat membuat musuh menjadi teman )

 

The luckiest person in the world is someone who finds true love in his life ( Orang yang paling beruntung di dunia ini adalah orang yang menemukan cinta sejati dalam hidupnya )

 

Baca Juga :   50 Kata-Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terlengkap

In love we will always miss someone every time separate from him ( Didalam cinta kita akan selalu merindukan seseorang setiap kali terpisah dengannya )

 

When you fall in love, then your heart will be shaken ( Saat anda jatuh cinta , maka hati anda seperti akan terguncang )

 

Let us not only love someone with words or language and actions, but love sincere truths ( Janganlah kita hanya mencintai seseorang dengan kata-kata atau bahasa dan tindakan , namun mencintailah dengan kebenaran yang tulus )

 

True love begins when no one seeks rewards for one another ( Cinta sejati dimulai ketika tidak ada yang mencari imbalan satu sama lain )

 

I don’t want people who are perfect in love, I just want complementary love to be perfect ( Aku tidak menginginkan orang yang sempurna dalam mencintai , aku hanya menginginkan cinta yang saling melengkapi untuk menjadi sempurna )

 

True love does not have a happy ending, because true love will never end ( Cinta sejati tidak memiliki akhir yang bahagia , karena cinta sejati tidak akan pernah berakhir )

 

Love makes your soul crawl out of hiding ( Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari persembunyian )

 

You is not my life, but with me I want to spend my life ( Kamu bukanlah hidupku , tapi dengan dirimulah aku ingin menghabiskan hidupku )

 

If you question how much my love is, then you will not answer it with a word because I will hold your hand until the doubt disappears ( Jika kamu mempertanyakan sebesar apa cintaku , maka kau tidak akan menjawabnya dengan sepatah katapun  karena aku akan mengenggam tanganmu sampai keraguan itu menghilang )

 

Love is patience, and love is a kindness that is spoken correctly ( Cinta adalah sebuah kesabaran , dan cinta adalah sebuah kebaikan yang terucapkan dengan benar )

 

If we are indeed destined to be together, then love knows where to go ( Jika kita memang di takdirkan untuk bersama , maka cinta tau kemana arah ia harus pulang )

 

If I have to wait for you forever, then I will do it because you are my love ( Jika aku harus menunggumu untuk selamanya , maka aku akan melakukannya karena kau adalah cintaku )

 

When you look at me, at that moment I know that you love me ( Ketika kamu menatapku , di saat itu lah aku mengetahui bahwa kau mencintaiku )

 

Do you want to be handsome or not, how about your heart? ( Mau tampan atau tidak , kalau hatinya tidak satu frekuensi bagaimana ? )

 

We both might have something in common, I was running towards something and you ran away from something ( Kita berdua mungkin memang punya kesamaan , aku sedang berlari menuju sesuatu dan kamu berlari menjauhi sesuatu )

 

Don’t believe in love, because love will colonize your life ( Jangan percaya pada cinta , karena cinta akan menjajah hidupmu )

 

God taught me to know love, as people interpret it, because many people say that love is the source of everything ( Tuhan ajari aku untuk mengenal cinta, sebagimana orang-orang menafsirkannya , karena banyak orang mengatakan kalau cinta adalah sumber dari segalanya )

 

Because when I meet you, your eyes are like an eastern star that always eliminates arrangement, I say ( Karena apabila aku bertemu denganmu, matamu selayaknya bintang timur yang senantiasa menghilangkan susunan kataku )

 

Marriage is the only source of life, even though happiness cannot be ascertained, but marriage is the most beautiful dream for them ( Pernikahan adalah satu-satunya sumber kehidupan , walaupun kebahagiaan tidak dapat dipastikan , namun pernikahan betapa menjadi impian terindah untuk mereka )

 

One day love is turning the day without someone you love, because with or without that person life must go on ( Suatu saat cinta adalah memutar hari tanpa seseorang yang kau cintai , karena dengan ada atau tanpa orang tersebut hidup harus terus berjalan )

 

I love you, that’s why I will never finish praying for you ( Aku mencintaimu , oleh itu sebabnya aku tidak akan pernah selesai mendoakanmu )

 

I don’t want to have the end of those who love each other, then they will lose later ( Aku tidak ingin memiliki akhir mereka yang saling mencintai , lalu lantas akan kehilangan dikemudian hari )

 

Love that is not united in the world, maybe later will be united in the hereafter ( Cinta yang tidak dipersatukan di dunia , mungkin nanti akan di persatukan di akhirat )

 

Women must know how the pain of love, namely love capable of being held in silence ( Perempuan pasti tau bagaimana sakitnya cinta , yaitu cinta yang mampu di dekap dalam bungkam )

 

Someone who loves you because physically, then one day he will leave because of that physical reason ( Seseorang yang mencintaimu karena fisik , maka suatu hari juga ia akan pergi karena alasan fisik tersebut )

 

People who fall in love are sometimes bound in an illusion created by their own heart ( Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu dalam ilusi yang di ciptakan oleh hatinya sendiri )

 

Love is like a ghost, everyone talks about it, but very few can see it ( Cinta bagaikan hantu, semua orang membicarakannya , tapi sedikit sekali yang bisa melihatnya )

 

Love is deed, words and writing and beautiful, it’s all just nonsense ( Cinta adalah perbuatan , kata-kata dan tulis dan indah , itu semua hanyalah omong kosong )

 

True love will keep you dancing even though the music has stopped ( Cinta sejati akan membuatmu terus menari meskipun musiknya telah terhenti )

 

Actually liking does not need to be on umbar-umbar, written especially on display ( Sejatinya rasa suka tidak perlu di umbar-umbar , di tulis apalagi dipamerkan )

 

Love is always mysterious, if you are in a hurry or you will damage the storyline ( Cinta selalu saja misterius , jangan diburu-buru atau kau akan merusak jalan ceritanya )

 

Time and distance will reveal a big secret, is the feeling of love getting bigger or fading ( Waktu dan jarak akan menyingkap sebuah rahasia besar , apakah rasa cinta itu semakin besar atau semakin memudar )

 

I will not be able to continue with a half heart, because the heart is damaged and not intact anymore ( Aku tidak akan bisa melanjutkan dengan hati yang separuh, karena hati tersebut sudah rusak dan tidak utuh lagi )

 

Why love if you don’t trust each other, and why love if you feel only half-hearted ( Buat apa mencintai jika tidak saling percaya, dan buat apa menyayangi jika perasaanmu hanya setengah hati )

 

Great love without being based on a commitment, then it is just in vain ( Cinta yang besar tanpa di landasi sebuah komitmen , maka ia hanya kan sia-sia )

 

Choosing to be patient and silent is better, if indeed the soul mate is open itself is the best way ( Memilih bersabar dan diam adalah lebih baik, jika memang jodoh itu terbuka sendiri adalah jalan terbaiknya )

 

Because the heart does not need to choose, because he always knows where he must anchor ( Karena hati tidak perlu memilih , karena ia selalu tau kemana ia harus berlabuh )

 

Because with you, I’m never afraid to be a dreamer ( Karena dengan bersamamu , aku tidak pernah takut untuk menjadi seorang pemimpi )

 

Find someone who has never looked for something for you, but you are the one who wants to give everything ( Carilah seseorang yang tidak pernah mencari sesuatu atas dirimu , tapi kamulah yang mau memberikan segalanya )

 

Maybe your heart chooses me, so does my heart choose you, but the heart grows and survives with the other choices ( Mungkin saja hatimu memilihku , begitupun dengan hatiku yang memilihmu , namun hati bertumbuh dan bertahan dengan pilihan yang lain )

 

Why does he return, if only for a moment and gives pain ( Buat apa ia kembali , jika hanya sejenak dan memberikan rasa sakit )

 

Love that has been chosen should be followed every step of the way, because love is experiencing ( Cinta yang sudah dipilih sebaiknya diikuti disetiap langkah kaki, karena cinta adalah mengalami )

 

Hold and hold my hand, but not too tightly, because I want to get along instead of being accompanied ( Pegang dan genggamlah tanganku namun jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring bukan diiring )

 

Love is not only thoughts and memories ( Cinta tidak hanya pikiran dan juga kenangan )

 

Nothing is more beautiful and nothing is more long than my heart ( Tiada yang lebih indah dan tiada pula yang lebih rindu selain hatiku )

 

Love not only with the heart but love your soul too ( Mencintailah tidak hanya dengan hati namun mencintailah dengan jiwamu juga )

 

A moment with you has become my destination, once you know you have become a goal in my life ( Sekejab bersamamu telah menjadi tujuan peraduanku , sekali mengenalmu telah menjadi tujuan dalam hidupku )

 

There is no human who does not want happiness ( Tidak ada satupun manusia yang tidak menginginkan kebahagiaan )

 

You are present in nothingness, simple in understanding, your movements are uncertain, but I am always here to wait for you ( Kau hadir dalam ketiadaan , sederhana dalam ketidak pahaman , gerakmu tidak pasti , namun aku selalu ada disini untuk menantimu )

 

As long as he is happy, then I’m also happy, it’s that simple love ( Selama ia bahagia , maka aku juga bahagia , sesederhana itu sebuah cinta )

 

By hugging you I can recharge my energy ( Dengan memelukmulah aku bisa mengisi ulang tenagaku )

 

Does anyone know how it feels to love someone who doesn’t love you? ( Apakah ada yang tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak mencintaimu ? )

 

Baca Juga :   50 Kata-Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terlengkap

The easiest way to find out if you are suitable or not with someone is, when you forget the time when you are with him ( Cara yang paling mudah untuk mengetahui kita cocok atau tidak dengan seseorang adalah , ketika kita lupa waktu saat bersamanya )

 

Love is blind, but sometimes to be able to see it clearly, we need the right glasses ( Cinta memang buta , tapi terkadang untuk bisa melihatnya dengan jelas , kita membutuhkan kacamata yang pas )

 

The person who falls in love secretly knows the details of all the information of the person he likes ( Orang yang jatuh cinta diam-diam ia mengetahui dengan detail semua informasi orang yang ia suka tersebut )

 

Love is a cunning friend ( Cinta adalah sahabat yang licik )

 

Love is, all self-destructive tactics ( Cinta adalah , semua taktik yang merugikan diri sendiri  )

 

Love will always provide tears ( Cinta akan selalu menyediakan air mata )

 

I never objected to waiting for anyone and for whatever it was, as long as I loved him ( Aku tidak pernah keberatan untuk menunggu siapapun dan selama apapun itu , selama aku mencintainya )

 

Waiting for love is not a waste of time, but waiting for someone who is impossible is a waste ( Menunggu cinta bukanlah suatu hal yang sia-sia , namun menunggu seseorang yang tidak mungkin adalah hal yang percuma )

 

Everyone has a miracle from his own love ( Setiap orang memiliki keajaiban dari cintanya sendiri )

 

The hardest part of finding you, is knowing you love someone else ( Bagian tersulit dalam mencitaimu , adalah mengetahui kau mencintai orang lain )

 

The things that you defend, will probably be the thing that will hang you ( Hal-hal yang kamu pertahankan , mungkin akan menjadi hal yang akan menggantungmu )

 

Sometimes the eyes can tell more than the lips ( Terkadang mata  bisa lebih banyak bercerita dibandingkan bibir )

 

Only there are two reasons that make someone decide to go far, one because of hatred and the other because of deep love ( Hanya terdapat dua alasan yang membuat seseorang memutuskan untuk pergi jauh, satu karena kebencian dan yang satu lagi karena cinta yang teramat dalam )

 

Happiness for love is loyalty ( Kebahagiaan atas cinta adalah sebuah kesetiaan )

 

Loneliness is not the best reason to fall in love ( Kesepian bukanlah alasan yang terbaik untuk jatuh cinta )

 

Past forever will never win because he is always far behind ( Masalalu selamanya tidak akan pernah menang karena ia selalu berada jauh di belakang )

 

If it’s so complicated then leave it, because it’s definitely not our true love ( Kalau memang begitu rumit maka tinggalkanlah, karena itu jelas bukan cinta sejati kita )

 

cause after the rain there will always be someone who comes as a rainbow and hugs you ( Sebab setelah hujan akan selalu ada sesorang yang datang sebagai pelangi dan memelukmu )

 

I love you even more, because I know you love me for who you are, and not for anything else ( Aku semakin mencintaimu , karena aka tau kau telah mencintai diriku dengan apa adanya , dan bukan karena hal yang lain )

All I have is a photo in this frame, which I hold tight so I can see your face every day ( Yang aku miliki hanyalah foto dalam bingkai ini , yang aku pegang erat agar bisa melihat wajahmu setiap hari )

 

I really love our love story, even though it’s chaotic but that’s what unites us ( Aku sangat mencintai cerita cinta kita , meskipun kacau tapi itulah yang mempersatukan kita )

 

I will return, I will look for you and I will marry you, and live with you forever ( Aku akan kembali , aku akan mencarimu dan aku akan menikahimu , dan hidup denganmu selamanya )

 

If you need me, then contact me at any time, because you are the love that is always there for you ( Jika kamu mebutuhkanku maka hubungilah aku kapanpun, karena kau adalah cinta yang selalu ada untukmu )

 

The vacuum is part of the steps that are not traced, love but not considered ( Hampa itu bagaikan langkah yang tiada berjejak , cinta tapi tak di anggap )

 

Believe if he really is your true love, no matter how hard and how difficult, he will be with you through it ( Percayalah jika memang dia cinta sejatimu , sesakit apapun dan sesulit apapun , dia akan bersamamu melewatinya )

 

Many humans are lulled and struck without knowing the true nature of love ( Banyak manusia yang dibuai dan dilanda tanpa tau hakiki cinta yang sebenarnya )

 

Love that is pure and holy does not grow by itself  ( Cinta yang murni dan suci itu tidaklah tumbuh dengan sendirinya )

 

Love is not how long it lasts, but how clear and how strong and where ( Cinta bukanlah bertahan seberapa lama , namun seberapa jelas dan seberapa kuat serta kearah mana )

 

The best part when falling in love is the feeling itself ( Bagian terbaik saat jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri )

 

Love is not mathematics, if you have thought about sacrifice, then it’s calculated ( Cinta itu bukan matematika , jika sudah memikirkan pengorbanan , maka itu namanya kalkulasi )

 

Everyone must have experienced heartache, and everyone has a way to get sick to get well ( Setiap orang pasti pernah mengalami sakit hati , dan setiap orang mempunyai caranya tersendiri untuk sembuh )

 

Love is looking together and towards the same ( Cinta adalah memandang bersama dan kearah yang sama )

 

Love is a wonderful gift ( Cinta adalah suatu pemberian yang menakjubkan )

 

Love does not require sacrifice, if you already feel sacrificed, then it is not love ( Cinta tidak membutuhkan pengorbanan, jika kamu sudah merasa berkorban , maka itu bukan cinta )

 

Loving you is the best thing to make me happy ( Mencintaimu adalah hal yang paling membuatku bahagia )

 

Tisu is very useful, because love is never dry ( Tisu sangatlah bermanfaat , karena cinta tidak pernah kemarau )

 

Love is attention, how can you love someone who ignores you ( Cinta itu adalah perhatian , bagaimana mungkin kamu mencintai orang yang mengabaikanmu )

 

Torture and suffering, a thousand happy, hidden in the mystery of love ( Siksa dan derita , seribu bahagia , terpendam dalam misteri cinta )

 

Love is not giving up, but giving up, not forgetting but fighting ( Cinta bukanlah melepas , namun merelakan , bukan memaksa namun memperjuangkan )

 

Love does not always have to have, but love is about sincerity ( Cinta tidak selamanya harus memiliki , namun cinta adalah mengenai keikhlasan )

 

Love is a commitment to stay with him, under any circumstances ( Cinta adalah komitmen untuk tetap bersamanya , dalam keadaan apapun )

 

Said the person in love is blind ( Kata orang cinta itu buta )

 

Love is a gift, and you are a gift that brings love in my life ( Cinta adalah anugrah , dan kamu adalah anugrah yang membawa cinta dalam hidupku )

 

I am very happy when I am beside you and spend time with you ( Aku sangat bahagia ketika berada di sampingmu dan menghabiskan waktu bersamamu )

 

Sometimes loving must be like fire that burns all passion in the soul ( Terkadang mencintai haruslah seperti api  yang membakar seluruh hasrat dalam jiwa )

 

The true love story will never end ( Kisah cinta yang sebenarnya tidak akan pernah berakhir )

 

Love can just come and go, but true love must come just in time ( Cinta bisa datang dan pergi dengan begitu saja , namun cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya )

 

Don’t blame love when you fail in a relationship, because love is never wrong ( Jangan salahkan cinta ketika kamu gagal dalam menjalani sebuah hubungan , karena cinta tidak pernah salah )

 

I love you not because of who you are, but because of who I am when with you ( Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu , tapi karena siapa aku ketika bersamamu )

 

There are languages ​​that can be understood by all people of the world, namely the language of love that comes from the heart ( Ada bahasa yang dapat dimengerti oleh semua orang dunia , yaitu bahasa cinta yang berasal dari hati )

 

A good couple will never sue their partner to be perfect ( Pasangan yang baik tidak akan pernah menuntut pasangannya untuk menjadi sempurna )

 

Loyalty is a commitment that must be maintained and maintained ( Kesetiaan adalah sebuah komitmen yang harus dijaga dan tetap dipertahankan )

 

That happiness that only we can create, the key is to be too dependent on others ( Kebahagiaan itu hanya kita yang bisa menciptakan , kuncinya adalah jangan terlalu bergantung pada orang lain )

 

Maybe he still loves you, but his life isn’t yours ( Mungkin dia masih mencintaimu , namun hidupnya sudah bukan menjadi milikmu )

 

Don’t expect too much to get a reply from someone who doesn’t love you ( Jangan terlalu berharap untuk mendapat balasan dari seseorang yang tidak mencintaimu )

 

Thank you for the distance, because the distance can save you longing ( Berterimakasihlah terhadap jarak karena jarak membuat kita bisa menabung rindu )

 

I have never promised you anything, but one is certain I can give you loyalty ( Aku tidak pernah menjanjikan apapun untukmu , namun satu yang pasti aku bisa memberikan sebuah kesetiaan untukmu )

 

Releasing the one you love is not easy, but you have to take it off if it makes it happy ( Melepaskan ia yang kau cintai memanglah tidak mudah, namun anda harus melepasnya jika itu membuatnya bahagia )

 

Your life is too important and short if you use it to hate someone, use it to be happy ( Hidupmu terlalu penting dan singkat jika kamu gunakan untuk membenci seseorang , gunakanlah untuk berbahagia )

 

Being happy in our own way will definitely be much more fun and will make your life more calm ( Bahagia dengan cara kita sendiri pasti akan jauh lebih menyenangkan dan akan jauh membuat hidupmu lebih tenang )

 

What can save distance in love is trust ( Yang bisa menyelamatkan jarak dalam sebuah cinta hanyalah kepercayaan )

 

True love does not have to blend together, sometimes true love is separate, but nothing has change ( Cinta sejati tidaklah harus menyatu , terkadang cinta sejati itu terpisah , namun tidak ada yang berubah )

 

A sign of maturity is when someone hurts you but you try to understand it and not reciprocate ( Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu namun kau mencoba untuk memahaminya dan tidak membalasnya )

 

Don’t ever cry for someone who has hurt your heart ( Jangan pernah menangis untuk seseorang yang telah menyakitimu hatimu )

 

When you have found your true love, then never intend to find it again ( Ketika kamu telah menemukan cinta sejatimu , maka jangan pernah berniat untuk menemukannya lagi )

 

If you really love the first person, then you will not fall in love with the second person ( Jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama , maka kamu tidak akan jatuh cinta pada orang yang kedua )

 

I will be a reason why you smile ( Aku akan menjadi sebuah alasan mengapa kamu tersenyum )

 

The beauty of a love can fade when the ordeal comes, you have to face the trial with patience, so that beautiful love is beautiful and will not leave you ( Keindahan sebuah cinta bisa menjadi pudar ketika cobaan itu datang, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan kesabaran , sehingga cinta yang indah kembali indah dan tidak akan pergi meninggalkanmu )

 

Desperate when your love is unrequited, is tantamount to hurting yourself ( Putus asa saat cintamu tak terbalas , adalah sama saja dengan menyakiti dirimu sendiri )

 

The best way to deal with sadness when breaking up is to deal with it patiently, because time will cure everything ( Cara terbaik untuk menghadapi rasa sedih saat putus cinta adalah , menghadapinya dengan sabar , karena waktu yang akan  menyembuhkan segalanya )

 

The part of me hurts, remembering he was very close to me but I couldn’t reach it ( Bagian dari dalam diriku terasa sakit, mengingat dirinya yang sangat dekat denganku namun tak dapat kuraih )

 

In love only the start is interesting ( Didalam percintaan hanyalah permulaanya saja yang menarik )

 

The smile that is on every day is not because my life is perfect, but because I have you to smile  ( Senyum yang ada di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna , namun karena aku memiliki kamu untuk tersenyum )

 

The strongest love is love that is able to show its fragility, because there is no perfect love ( Cinta yang paling kuat adalah cinta yang mampu menunjukan kerapuhannya , karena tidak ada cinta yang sempurna )

 

At the end of the day there’s nothing you need but love  ( Di akhir hari tidak ada yang kamu butuhkan selain cinta )

 

Love is a power that can conquer everything Love is a power that can conquer everything  ( Cinta adalah kekuatan yang dapat menaklukan segalanya )

Loving someone means being willing to always be with him ( Mencintai seseorang berarti bersedia untuk selalu bersamanya )

 

True love is a story that will never end ( Cinta sejati adalah kisah yang tidak akan pernah berakhir )

 

Your laugh is the universe in my life, your happiness is both my life and mine ( Tawamu adalah semesta dalam hidupku kebahagiaanmu adalah hidup sekaligus matiku )

 

The best thing you can feel is when you love and be loved ( Hal yang terbaik yang dapat kamu rasakan adalah ketika kamu mencintai dan di cintai )

 

Being loved deeply and sincerely by someone will give you strength that you don’t expect ( Dicintai dengan dalam dan tulus oleh seseorang akan memberimu kekuatan yang tidak kamu duga )

 

The more love you give, the more love you get ( Semakin banyak cinta yang anda berikan , maka semakin banyak pula cinta yang anda dapatkan )

 

I love you with what you do ( Aku mencintaimu dengan apa adanya kamu )

 

You will never know, how much my love for you  ( Kamu tidak akan pernah tau , betapa besarnya cintaku padamu )

 

Love is the only thing that can go beyond time ( Cinta adalah satu-satunya hal yang mampu melampaui waktu )

 

Love consist of one different soul and in two different bodies ( Cinta terdiri atas satu jiwa yang berbeda dan didalam dua tubuh yang berbeda )

 

 

Demikianlah 350 kata cinta dalam bahasa inggris beserta artinya , semoga dapat menginspirasi kisah cinta kalian semua ya, simak terus materi dari Tutorial Bahasa Inggris, terimakasih .

Baca Juga :