Cara membuat komentar kosong di instagram tanpa aplikasi Lengkap

Posted on

Cara membuat komentar kosong di instagram tanpa aplikasi Lengkap

Cara Komentar Kosong Di IG – Bila anda senang berjelajah di beranda instagram tentu anda sering melihat beberapa tulisan yang dikomentari, dari salah satu netizen yang sangat unik. Bisa dari styling text seperti text font tebal, font yang berwarna, atau ada juga komentar tanpa adanya tulisan alias blank/kosong.

Untuk komentar kosong itu sendiri, biasanya bertujuan hanya untuk iseng saja atau untuk menjahili teman anda. Atau hanya sekadar eksis di postingan seseorang agar terlihat unik. Mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana cara membuat komentar kosong tersebut?

Berikut ini akan kami beritahukan cara berkomentar kosong di IG di postingan follower instagram anda, agar nama instagram anda terpampang secara nyata di bagian kolom komentar mereka tanpa ada kata-kata di bagian komentar tersebut. untuk caranya terdapat dua cara yang bisa anda tempuh, yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan dan bisa juga menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Membuat Komentar Kosong Di IG Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Bila tanpa menggunakan aplikasi apakah anda pernah mendapat pesan melalui chat WA tetapi tidak ada isinya alias kosong? Tetapi ada notifikasi pesan masuk dari teman anda. Bila pernah maka anda bisa memanfaatkan chat kosong tersebut.

Tetapi bila belum pernah mendapat chat kosong maka anda harus menggunakan aplikasi. Berikut ini cara yang bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi :

  1. Buka chattingan dari teman anda yang mengirim pesan kosong tersebut. lalu copy chat kosong itu.
  2. Setelah itu pilih salah satu postingan teman anda di IG, dan tap icon komentar.
  3. Kemudian tempelkan atau paste chat kosong yang dicopy tadi, ke dalam kolom komentar. Di sana akan terlihat perubahan, tulisan kirim di samping kiri akan berubah menjadi biru. Tandanya komentar tersebut dapat dikirim. Walaupun yang anda pastekan adalah chat kosong.
  4. Bila anda berhasil maka kamu terlihat berkomentar di postingan teman, tetapi hanya nama Ignya saja yang akan muncul tanpa ada tulisan apapun.
Baca Juga :   10 Definisi Pengertian Pertanian Menurut Para Ahli Dan Contohnya Lengkap

Itulah beberapa langkah mudah berkomentar kosong di komen IG tanpa harus menggunakan aplikasi. Mudah sekali bukan?

Menggunakan Aplikasi Empty Text

Bagi anda yang belum pernah mendapat isi chat yang kosong via WA, maka anda masih bisa berkomentar kosong di IG. Caranya dengan menggunakan aplikasi yang dapat anda download secara gratis, di playstore. Berikut tata caranya :

  1. Carilah menu playstore di android anda, lalu ketik di kolom search ‘Empty Text’. Setelah itu tap install.
  2. Sesudah terinstall buka aplikasi tersebut lalu muncul halaman empty text dan tap lagi kemudian copy.
  3. Silahkan anda buka IG anda lalu pilih satu follower IG anda. Kemudian tap icon komentar lalu tekan paste setelah itu kirim.
  4. Kini komentar kosong anda berhasil dikirim di postingan follower anda.

Itulah langkah mudah dalam cara komentar kosong di IG dengan cepat dan mudah. Anda bisa memilih salah satu dari kedua cara tersebut di atas. Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda dalam bidang sosial media.

Baca Juga :