Contoh Percakapan Pendek Bahasa Inggris Murid SMP 5 Orang Beserta Arti

Posted on

Contoh Percakapan Pendek Bahasa Inggris Murid SMP 5 Orang Beserta Arti

Halo sahabat , Tutorial Bahasa Inggris, welcome to my web. Kali ini admin akan membagikan suatu materi yang khusus bagi kalian yang masih menempuh pendidikan di jenjang SMP ( Sekolah Menengah Pertama ), materi kali ini adalah contoh percakapan pendek di dalam bahasa inggris , admin akan memberikan contoh yang dapat kalian jadikan referensi bagi kalian yang sedang  mempelajari percakapan dalam bahasa inggris. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak contoh berikut ini .

Contoh Percakapan Pendek Bahasa Inggris Murid SMP 5 Orang Dan Artinya

Fitri : Do you know, if there is a group assignment from Mrs. Tina? ( Apakah kalian sudah tau , kalau ada tugas kelompok dari Ibu Tina ? )

Rani : Yes, I was know, we are assigned to make wood-based crafts ( Ya aku sudah tau, kita di tugaskan untuk membuat Kerajinan berbahan dasar kayu )

Dita : Then, how about the division of the group? ( Lalu bagaimana dengan pembagian kelompoknya ? )

Fitri : Each group consists of 5 people, and I, you, Rani, Septi and also Hanum are one group ( Setiap kelompok terdiri atas 5 orang , dan Aku, kamu, Rani, Septi dan juga Hanum adalah satu kelompok )

Hanum : Very good, I’m happy to be in this group ( Bagus sekali, aku senang berada di kelompok ini )

Septi : I am the same, then where will we do the group assignments? ( Akupun sama, lalu dimana kita akan mengerjakan tugas kelompok tersebut ? )

Fitri : How about it in my house? My house is not too far from all of your homes ( Bagaimana kalau di rumahku saja ? Rumahku kan jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah kalian semua )

Dita : That’s right, I really agree with Fitri ( Benar sekali , aku sangat setuju dengan fitri )

Hanum, Rani and Septi : Okay, we also agree ( Oke, kami juga setuju )

Fitri : Well then, we will do it this weekend at my house ( Baiklah kalau begitu, kita akan mengerjakannya akhir pekan ini di rumahku )

Septi : Okay, I’ll prepare whatever ingredients are needed for our craft ( Oke, aku akan menyiapkan bahan apa saja yang di perlukan untuk kerajinan kita )

Hanum : I will also bring equipment that can help our work
( Aku juga akan membawa peralatan yang dapat membantu pekerjaan kita )

Rani : Well then, we will make the best and most unique craft ( Baiklah kalau begitu, kita akan membuat kerajinan yang paling bagus dan unik )

Dita , Fitri, Hanum and Septi : Precisely ( Tepat Sekali )

Fitri : Okay, then let’s go to class, because the bell is ringing ( Oke , kalau begitu ayo kita masuk kelas , karena bel sudah berbunyi )

Septi : Let’s go guys ( Ayo teman –teman )

Dita, Fitri, Rani, Hanum : Okay  ( Oke )

 

Baca Juga :   Asking and Giving Opinion : Kumpulan Kata Meminta Dan Memberi Pendapat Dalam Bahasa Inggris Beserta Contoh

Demikianlah contoh percakapan pendek dalam bahasa inggris murid SMP 5 Orang, semoga bermanfaat untuk kalian semua , terus semangat belajar bahasa inggris dan jangan lupa untuk selalu simak materi dari Tutorial Bahasa Inggris , terimakasih .

Baca Juga :