Expressing Complaint :  Contoh Expressing Complaint Dalam Dialog Bahasa Inggris

Posted on

Expressing Complaint :  Contoh Expressing Complaint Dalam Dialog Bahasa Inggris

Conversation atau percakapan dalam bahasa inggris tentunya sering di gunakan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi atau speaking dalam bahasa inggris. Berikut ini admin akan memberikan contoh Dialog Expressing Complaint mengenai dialog percakapan saat memesan makanan di restoran. Tentunya dalam dialog tersebut telah di masukkan unsur complain atau keluhan pelanggan pada pihak restoran.

Dialog Bahasa Inggris Komplen Pelanggan Ketika Memesan Makanan Di Restoran

Waiter :Good evening sir, you can choose the drinks and food you want ( Selamat malam tuan, anda dapat memilih minuman serta makanan yang anda inginkan )

Costumer : Thank you, what is the best selling menu in this restaurant? ( Terimakasih, menu apa yang paling laris di restoran ini? )

Waiter : We have the best food for you, sir, Fried Rice and Padang Sauce Crab. For drinks, of course Strawberry Juice and Lemon Juice, which one do you want to order, sir? ( Kami mempunyai makanan terbaik untuk anda tuan, Nasi Goreng dan Kepiting Saus Padang . Untuk minuman tentunya Jus Stroberri dan Jus Lemon , anda ingin pesan yang mana tuan ? )

Costumer : I’m interested in the Fried Rice and the Padang Sauce Crab Crab, but please don’t be too spicy, and for the drink I want just lemon juice and please add extra milk ( Aku tertarik dengan Nasi goreng dan Kepiting Saus Padangnya tapi tolong jangan terlalu pedas, dan untuk minumnya aku ingin jus lemon saja dan tolong tambahkan extra susu )

Waiter : Yes sir, please wait for about seven minutes ( Baik tuan, Mohon tunggu sekitar tujuh menit )

Costumer : Alright, no problem ( Baiklah, tidak masalah )

10 Minutes later ( 10 menit kemudian )

Waiter : Here are all the orders you ordered, sir. Fried rice and Padang Sauce Crab along with Lemon Juice, is there anything you want to order again? ( Ini semua pesanan yang anda pesan tuan. Nasi goreng dan Kepiting Saus Padang beserta Jus Lemon, apakah ada yang ingin anda pesan lagi ? )

Costumer : Thank you, for now there is no one ( Terimakasih, untuk saat ini belum ada )

Waiter : Good sir, enjoy ( Baik tuan, selamat menikmati )

Costumer : I’m sorry but this is not what I expected ( Mohon maaf tapi ini tidak seperti yang aku harapkan )

Waiter : Sorry sir, is there something wrong with the order? ( Maaf tuan, apakah ada yang salah dengan pesanannya ? )

Costumer : Yes, do you still remember what I ordered? It seems like there is something wrong with the juice ( Ya, apakah kamu masih ingat apa yang saya pesan ? Sepertinya ada yang salah dengan jusnya )

Waiter : Alright sir, I’ll repeat what you ordered. Fried rice and crab Padang sauce with lemon juice ( Baik tuan, aku akan mengulangi yang tuan pesan . Nasi Goreng dan kepiting saus padang beserta jus lemon )

Costumer : Alright, I just ordered a glass of lemon juice with extra milk ( Baiklah, aku baru saja memesan segelas jus lemon dengan extra susu )

Waiter : Oh, I’m sorry sir, this is my responsibility. Please forgive me, I will replace the juice ( Oh, saya minta maaf tuan , ini adalah tanggung jawab saya. Mohon maafkan saya, saya akan mengganti jusnya )

Costumer : Alright, no problem ( Baiklah, tidak masalah )

Waiter : Here’s your new juice sir, I hope you enjoy eating here ( Ini jus anda yang baru tuan, saya harap anda menikmati makan disini )

Costumer : Thank you, your restaurant has the best and fastest waiter ( Terimakasih , restoran anda mempunyai pelayan yang cepat dan terbaik )

Waiter : That is our priority, sir, is there anything else? ( Itu adalah prioritas kami tuan , apa ada lagi yang lainnya ? )

Costumer : This is enough, thank you  ( Tidak ini sudah cukup, terimakasih )

Waiter : Alright, enjoy your dinner, sir ( Baiklah selamat menikmati makan malamnya tuan )

Costumer : Sure ( Tentu ).

 

Baca Juga :   √ Expressing Complaint :  Contoh Expressing Complaint Dalam Dialog Bahasa Inggris Dan artinya Lengkap

Baca Juga :