Kumpulan Istilah Puasa Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

Kumpulan Istilah Puasa Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Hai sahabat Tutorial Bahasa Inggris, welcome to my web, sahabat tidak terasa dalam kurun waktu beberapa hari mendatang, kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan . Bicara mengenai bulan Ramadhan, kita semua tentu sudah tahu itu artinya umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa selama 30 hari penuh.

Dalam bahasa Inggris, puasa disebut dengan istilah “fast” atau “fasting”, yaitu dengan definisi sebagai berikut :

“Fasting is the willing abstinence or reduction from some or all food, drink, or both, for a period of time “. Yang artinya Puasa adalah tindakan menahan atau pengurangan dari beberapa atau semua jenis makanan, minuman, ataupun keduanya, dalam jangka waktu tertentu.

Contoh Kalimat Bahasa Inggris Dengan Kata Fasting/Fast

  • In a few days from now, we will practice fasting (Dalam beberapa hari dari sekarang, kita akan menjalankan ibadah berpuasa lagi )
  • This is what makes fasting seem so unusual, with all the many dietary recommendations circulating out there, the easiest way to do this is to simply not eat and drink . ( Inilah yang membuat puasa tampak begitu tidak biasa, dengan semua anjuran diet yang banyak beredar diluar sana, yaitu cara paling mudah duntuk ilakukan adalah cukup dengan tidak makan dan minum )
  • Fasting is a worship that is carried out by Muslims around the world every year (puasa adalah ibadah yang dijalankan oleh umat muslim diseluruh dunia setiap tahunnya )
  • What do you want to achieve from fasting ? losing weight, health, feeling better, or getting more energy or as a form of obeying your religion? Everything you can get from fasting (Apa yang ingin kamu ingin raih dari berpuasa? menurunkan berat badan, kesehatan, merasa lebih baik, atau memperoleh lebih banyak energi ataupun sebagai bentuk taatmu pada agamamu ? Semuanya bisa kamu dapatkan dari berpuasa)
  • before you do fasting, of course you will be at dawn, are there certain dawn menus as the beginning of your fasting? (sebelum kamu menjalankan ibadah puasa tentunya kamu akan sahur , apakah ada menu menu sahur tertentu sebagai awal dari berpuasamu ? )
  • Fasting can take time to get used to, as your body releases old habits and also learns new habits ( Berpuasa bisa memakan waktu untuk membiasakan diri, sebagaimana tubuhmu melepaskan kebiasaan lama dan juga mempelajari kebiasaan yang baru )
  • There are a number of studies that support that fasting as an extraordinary tool for weight loss and also gives many benefits that are good for the body ( Terdapat sejumlah penelitian yang mendukung bahwa puasa sebagai alat yang luar biasa untuk menurunkan berat badan dan juga banyak memberikan manfaat yang baik untuk tubuh )
  • In his research, the University of southern California found that when 81 adults go on fasting for five days (with a calorie intake of around 760 to 1,200 per day) every three months, they will lose an average of 6 pounds ( Dalam penelitiannya, Universitas California selatan menemukan bahwa pada saat 81 orang dewasa menjalankan ibadah puasa selama lima hari ( dengan asupan kalori sekitar 760 hingga 1,200 per hari) setiap tiga bulan sekali, maka mereka akan kehilangan rata-rata 6 pound )
Baca Juga :   Something VS Someone : Penjelasan , Perbedaan Beserta Contoh Dalam Kalimat Bahasa Inggris

Demikianlah ulasan mengenai Kumpulan Istilah Puasa Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya. Semoga dapat bermanfaat dan berguna dalam menambah wawasan pengetahuan untuk kalian semua, terimakasih.

Baca Juga :