Kumpulan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Ngakak, Gokil, Konyol, Humoris Lengkap

Posted on

Kumpulan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Ngakak, Gokil, Konyol, Humoris Lengkap

Kata-Kata Lucu – Kata-kata lucu memiliki banyak manfaat bagi kita, untuk sejenak melupakan segala permasalahan yang ada. Dan juga akan membuat orang yang mendengar atau membacanya tertawa. Kata-kata lucu juga bisa membuat orang yang sedang marah atau ngambek, menjadi tertawa. Ada banyak kata lucu yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya.

Kumpulan Kata-Kata Lucu Yang Bikin Ngakak

Kata-kata lucu ini juga bisa dijadikan bahan candaan dan lelucon untuk mencairkan suasana. Tapi jangan sampai lawan bicara anda baper mendengar kata lucu tersebut.

Kata-Kata Lucu Buat Pacar

Mukamu seperti orang susah ya, susah dilupakan maksudnya.

 

Bangun pagi saja tak bisa, apalagi membangun rumah tangga denganku.

 

Bila aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu.

 

Bila aku disuruh melupakanmu, maka aku akan datang ke Kantor Kelurahan untuk membuat Surat Keterangan Tidak Mampu (melupakanmu).

 

Kamu itu manis loh, tapi jangan jadi dingin. Nanti tertukar dengan sop buah.

 

Sayang, badanku lemas, bibir pecah-pecah, tenggorokan sakit dan kepala pusing. Kata dokter aku keracunan janji manismu.

 

Maaf aku hanya menjadikanmu yang kedua, karena yang pertama untukku tetap Tuhan YME.

 

Aku tak lulus ulangan umum, tahu kenapa? Karena di bagian essaynya kutulis surat cinta untuk kamu.

 

Aku janji tak akan nakal lagi, ya kecuali nakal sama kamu.

 

Kamu tahu kenapa aku mau masuk jurusan elektro? Karena aku mau membuat Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti nanti rumah kita jadi rumah yang paling terang.

 

Ada anjuran yang mengatakan bahwa makan sehat itu adalah 4 sehat 5 sempurna. Tapi aku tak akan merasa sempurna bila belum merasakan kasih sayangmu.

 

Cintaku padamu sangat dahsyat, karena saat kamu inbox hatiku aku langsung Hip Hip Hore.

 

Manisnya pisang dan coklat ini masih kalah dengan manisnya senyum kamu.

 

Bila kamu menjadi bumi maka aku akan menjadi atmosfirnya. Sehingga aku bisa melindungi kamu dari serangan komet, dan meteor yang jatuh.

 

Bila kamu menjadi matahari maka aku akan menjadi bulan yang memantulkan cahaya ketika kamu pergi supaya bumi tetap benderang.

 

Hanya ada tiga cinta dalam kamus hidupnya, yaitu  cinta ibu, cinta fitri, dan cintaku padamu.

 

Tuhan pasti sudah hafal dengan doaku, karena doaku monoton. Isinya selalu tentang kamu.

 

Aku kangen kamu sedikit saja, sedikit berlebihan maksudnya.

 

Aku tanpamu bagai ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi.

 

Hari Minggu disebut dengan week end, sedangkan cinta kita will never end.

 

Walaupun aku gendut tapi kamu tetap masuk ke dalam hatiku.

 

Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Pepatah bilang sebelum janur kuning melengkung, aku akan tetap berusahan mendapatkanmu. Tapi bila janurnya sudah melengkung, maka akan kusetrika sampai lurus.

 

Kata sebagian orang tua tak baik menikah dengan orang yang sekampung dengan kita. Maka seorang lelaki menikahlah dengan seorang perempuan saja.

 

Aku bukan sedang bermalas-malasan, tapi sedang dalam mode hemat energi.

 

Jangan menyerah dengan mimpimu, maka teruslah tertidur.

Baca Juga :   Musikalisasi Puisi: Pengertian, Manfaat, Cara, Metode dan Contohnya Lengkap

 

Cantik itu relatif dan tergantung pada letak kamera serta intensitas cahayanya.

 

Mendekati jomblo itu berat karena saingannya banyak. jadi lebih baik mendekati cewek yang sudah punya pacar karena saingannya Cuma satu.

 

Kata-Kata Lucu Tentang Cinta

Hubungan cinta tanpa kepercayaan sama dengan handphone tanpa sinyal, jadi yang bisa kamu lakukan hanya maih game saja.

 

DICARI : Lem yang bisa merekatkan cinta yang putus dan hati yang patah.

 

Cinta bukan biji tanaman, yang jika hanya dipendam tak akan bisa tumbuh dan berbunga.

 

Aku tak tahu kamu siapa dan bagaimana. Yang kutahu hanya satu, yaitu kamu seseorang yang kucinta.

 

Cintaku padamu seperti ban kereta api, yang tak pernah kempes atau ngobos.

 

Hukuman gantung sudah diganti dengan hukuman tembak. Jadi kenapa kamu masih menggantungku, dan bukan menembakku saja.

 

Cinta itu bagai potogenik. Yang memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

 

Cinta sejati tak butuh alasan, bodoh jika mencintai butuh alasan.

 

Mungkin aku adalah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

 

Aku bingung jika pacaran berjauhan disebut dengan LDR, dan jauh dari pacar adalah setia. Tapi kalau pacarnya sedang jauh disebut jomblo.

 

Apa pekerjaan kamu hingga berani melamar anak saya? Nganggur Pak, makanya saya cari lowongan di anak Bapak.

 

Cinta itu tidak buta. Karna kamu bisa melihat mana lelaki yang bawa mobil dan mana yang bawa sepeda.

 

Cintaku padamu seperti sumber daya alam. Tak akan pernah habis dan akan terus diperbaharui.

 

Aku tak tahu siapa nama Miss Universe. Tapi aku tahu arti dari miss you so much.

 

Cinta monyet itu seperti paket internet, ngakunya unlimited tapi baru jalan sebentar udah putus.

 

Pacaran itu seperti permen karet, pas awal-awal manis dan lengket. Tapi kalau sudah lama hambar dan terus dibuang.

 

Cinta tak butuh hitung-hitungan, karena jika sudah dihitung dan ditotal jadinya sayuran.

 

Cinta bagaikan naik angkot, rela menunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

 

Menurut pepatah, cinta berawal dari pandangan mata lalu turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahui. Dan bagaikan kentut yang bersembunyi.

 

Cinta seperti kembang api yang sangat indah ketika menyala, tapi sayang tak bertahan lama.

 

Saat dulu kamu mengejar-ngejarku, kukira kamu mau bilang I love you atau I miss you. Ternyata mau nagih hutang padaku.

 

Kata-Kata Lucu Romantis

Aku hanya ingin seperti sendal jepit, satu pasang berdua saja dan tak ada orang ketiga.

 

Aku tahu kita tidak seumuran tapi aku tahu kita akan hidup bersama seumur hidup.

 

Dengan kamu misteri jeruk purut pun seperti romansa jeruk peras.

 

Sayang kita putus saja karna sudah gak cocok pacaran. Kenapa? Karena kita cocoknya menikah.

 

Cewek itu ngamukan dan galak, tapi romantis kalo lagi gak kumat.

 

Sepasang kekasih sedang bercakap …

 

S: “Dik, aku mau ngomong sesuatu.”

I :”Ngomong aja mas!”

S:”Kali ini aku minta padamu tolong bayarin….”

I :”Husshh” (sambil menyodorkan jari telunjuk ke mulut)

S:” Aku juga cinta padamu.” (Beberapa saat kemudian keduanya disuruh mencuci piring oleh pemilik warteg).

 

Perutku sering keroncongan saat malam tiba, tapi lebih keroncongan lagi saat tak ada kamu di sampingku.

 

Bila kamu menjadi senar gitar, maka aku tidak akan memainkanmu. Karena aku tak akan memutuskanmu sebelum kita menikah.

Baca Juga :   Contoh Surat Tugas : Bagian-Bagiannya Dan Hal Yang Harus Diperhatikan Lengkap

 

Aku suka matamu tapi aku lebih suka mataku, karena tanpa mataku aku tak akan bisa melihat kamu.

 

Rindu ditambah jarak sama dengan aku.

 

Cintaku padamu bagai kamera. Fokusnya hanya pada kamu dan yang lain blur.

 

Cita-citamu jadi penyiar radio? Karena kamu telah menyalakan gelombang cinta di hatiku.

 

Inikah yang dinamakan bumbu cinta? Karena kalau kamu nyuapin aku jagung rasanya keju.

 

Bila kamarmu gelap tak usah khawatir, karena aku yang akan menerangimu.

 

Mendengar kamu kentut aja aku bahagia.

 

Melihat kamu seperti melihat kamera, karena bawannya pengen senyum aja.

 

Boleh minta foto kamu? Aku ingin menunjukkan pada teman-temanku kalau bidadari benar-benar ada di dunia.

 

Walaupun di rumah sakit banyak tabung oksigen, saat aku sakit sesak napas aku bilang pada suster aku hanya butuh kamu, karena kamu adalah oksigenku.

 

Jangankan es krim atau boneka, hati abang aja abang kasih.

 

Kenapa aku ditilang pak? Kurang manis ya kalau pake helm.

 

Orang bilang cinta itu dikejar, jangan heran bila sampai sekarang aku masih mengejarmu.

 

Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, adalah bagaimana caranya membuat pacarmu percaya bahwa aku akan menjagamu.

 

A: Pak saya mau melamar putri anda. B: Apa kelebihan kamu? A: Saya orangnya enggak manja pak. B: Se gak manja apa? A: Saya kalau buka bumbu indomie gak pakai gunting atau pisau tapi pakai gigi pak. B: Mantu idaman.

 

Kata-Kata Lucu Anak Sekolah

Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalo udah waktunya belajar.

 

Kalau mau ulangan siapin contekan, tapi giliran ulangan contekannya nggak dibuka karena takut ketahuan guru.

 

Sekolah pulang cepat adalah kebahagiaan.

 

Aku tak pernah pakai penghapus karet sampai habis, karena baru dipake sebagian udah hilang atau dipotong jadi beberapa bagian.

 

Seorang guru SD sedang mengajar kesenian dan memberi tugas kepada muridnya untuk menggambar bebas. Kemudian guru memeriksa hasil gambaran masing masing murid. Guru juga menanyai salah satu murid dan terjadi dialog.

 

Guru:”Kamu mau gambar apa ini, Nak? Kenapa kertasnya masih kosong?

Murid:”Gambar rumput bu.”

Guru:”Mana rumputnya?”

Murid:” Sudah habis dimakan kuda bu.”

Guru:”Terus kudanya mana?”

Murid:”Kudanya lari sesudah makan rumput bu.”

Guru:”Oh begitu.”(dengan ekspresi gemas)

 

Kata-Kata Lucu Anime

Ninja yang paling buruk adalah ninja pengkhianat desa. Ninja yang paling buruk dari itu adalah ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya.

 

Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan berguna untuk menempa diri sendiri.

 

Karena aku adalah Ninja!

 

Aku tak kan menarik lagi kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.

 

Kau lemah, kenapa? Karena adanya kekurangan yaitu kebencian.

 

Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan.

 

Seni adalah sesuatu hal yang rapuh dan bisa menghilang dalam sekejap.

 

Loser is a loser.

 

Kemampuan individu pada seorang Ninja sangat penting, tapi lebih penting lagi kebersamaan dalam tim.

 

Kamu gagal tapi kamu masih mampu bangkit lagi. Karena itulah arti dari kuat yang sebenarnya.

 

Aku lebih suka Sasuke yang menjadi temannya, melebihi kamu yang adalah saudaranya sendiri.

 

Tanpa arah dan tujuan, tak ada gunanya seorang Ninja hidup di dunia ini.

Baca Juga :   Contoh Proposal Kegiatan dan Struktur Penyusunannya Yang Harus Diketahui Secara Lengkap

 

Jalan hidup seorang Murid adalah warisan dan estimasi sang guru.

 

Sudah kubilang, aku ya aku kamu ya kamu. Masalah siapa yang lebih hebat adalah cerita yang membosankan.

 

Kamu itu jenius dalam bekerja keras.

 

Daripada suapan terakhir dari makanan yang paling lezat sekalipun dan aku disebut gendut, aku lebih tak rela jika kamu menghina sahabatku.

 

Seseorang yang gagal dalam menolong temannya, tak pantas menjadi Hokage.

 

Lelaki justru menjadi kuat saat ditolak.

 

Ninja harus melihat yang terdalam dari yang paling dalam.

 

Tak peduli betapa sulitnya itu, aku akan tetap berusaha.

 

Tak apa kawan, mungkin aku hanya binatang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi saja dari Bikinni Buttom. Ambil saja barang-barangku tapi aku tak pernah mengambil jaringmu.

 

Apa yang bisa kau lakukan saat aku pergi Patrick? Menunggumu kembali, Spongebob.

 

Jangan lakukan sekarang bila hal itu masih bisa dilakukan besok.

 

Kalau kau memberi tahu rahasiamu pada seseorang, itu sudah bukan rahasia lagi.

 

Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain.

 

Aku benci kamu, bahkan jika kamu menjadi aku. Itulah mengapa betapa aku sangat membencimu.

 

Cinta sejati adalah saat kamu buta pada orang-orang di sekitarmu.

 

Kadang orang yang berdusta bisa jadi melakukan itu karena untuk melindungi orang yang disayang.

 

Wanita itu indah, karena hanya dengan senyuman mereka bisa membuat keajaiban.

 

Aku tak tahu alasan apa yang mendasari seseorang menjadi pembunuh. Tapi untuk saling tolong menolong tak perlu alasan yang logis bukan?

 

Karena aku tak tahu sekarang jam berapa, maka aku bisa sedikit lebih lama bersamamu.

 

Sudah menjadi tugas seorang laki-laki untuk meminta maaf atas kebohongannya pada perempuan.

 

Inilah hadiah terbaik yang bisa kuberikan padamu. Hadiah yang sering disebut dengan kenangan.

 

Kata-Kata Lucu Anak Pesantren

Hafalan dulu baru tunangan.

 

Kalau orang lain nembak kamu dengan I love you, maka aku nembak kamu dengan qobiltu.

 

Cinta yang terhalang oleh dinding pesantren.

 

Paling enak itu menjadi santri walaupun setiap hari harus serba antri, tetapi jangan berkecil hati karena insha Allah pulang mengaji banyak yang antri.

 

Hafalan lebih seru daripada masa lalu.

 

Selfie bersama saat kamu ngaji lebih berkah dibanding selfie di zebra cross.

 

Ayo kita piket pagi, menyapu kenangan masa lalu.

 

Nadhom nahwu shorof sanggup dimengerti oleh santri, apalagi Cuma ngertiin kamu.

 

Mantan boleh dilupakan tapi jangan lakukan itu pada hafalan.

 

Pilih THR yang mana? Tunjangan Hari Raya atau Tunangan Hari Raya?

 

Jika cinta itu Nahwu, maka cintaku padamu akan menjadi Jazem. Hingga aku akan Sukun disampingmu.

 

Semoga hubungan ini bagaikan idgham bilaghunnah yang hanya sua huruf saja yaitu lam dan ro.

 

Mengingat hafalan tak semudah saat mengingat kenangan indah bersamamu.

 

Ketika akhir bulan dan uang kiriman belum tiba, rasanya menunggu uang kiriman itu seperti menunggu jodoh.

 

Santri itu tetap kalem walaupun menjomblo.

 

Bisa tidur nyenyak saja sudah menang banyak apalagi tidur pulas.

 

Aku adalah fiil yang membutuhkan fa’il. Sebagaimana mubtada dan khobar, dimana keduanya tidak bisa sempurna tanpa bersandingan.

 

Malam minggu kumpul dengan teman sekamar saja sudah bahagia.

 

Ketika rindu rumah, teman selalu menjadi penyemangat.

 

Sekian kumpulan kata-kata lucu yang beragam, yang juga bisa menjadi penyemangat anda dalam melakukan sesuatu. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi anda semua.

Baca Juga :