Meanwhile  (Adverb ) : Pengertian Meanwhile dan Contoh Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Meanwhile  (Adverb ) : Pengertian Meanwhile dan Contoh Dalam Bahasa Inggris

Hai sahabat Tutorial Bahasa Inggris , welcome to my web sahabat kali ini admin akan menjelaskan mengenai Meanwhile dalam bahasa inggris . Yuk langsung saja kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Pengertian Meanwhile

Meanwhile adalah Adverb ( kata keterangan ) yang bermakna sampai sesuatu yang diharapkan terjadi atau ketika  yang sesuatu yang lain sedang terjadi. Kata ini mempunyai  sinonim, yaitu: Meantime.

Contoh  Penggunaan Meanwhile Dalam Kalimat Bahasa Inggris

  • He works in a large office. His father meanwhile , works in that office too ( Dia bekerja di kantor yang besar . Ayahnya , di saat yang sama , bekerja dikantor itu juga )
  • You can tidy up the room and living room. Meanwhile I will rub clothes  ( Kamu bisa membereskan kamar dan ruang tamu . Sementara aku akan menggosok pakaian )
  • The party will start at 8 pm, meanwhile let’s make cakes and other food ( Pesta akan dimulai pukul 8 malam , sementara itu mari kita membuat kue dan makanan yang lainnya )
  • My mother is going to the market, meanwhile my sister is home alone ( Ibuku sedang pergi ke pasar ,sementara adikku dirumah sendirian )

Selamat belajar dan semoga dapat menjadi referensi belajar bahasa inggris untuk kalian semua ya , terimakasih .

Baca Juga :

Baca Juga :   Anyway ( Adverb ) : Penggunaan dan Contoh Kalimat Anyway Dalam Bahasa Inggris