Woman Vs Women : Pengertian Dan perbedaan Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Woman Vs Women : Pengertian Dan perbedaan Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Woman vs women – Hai sahabat tutorial bahasa Inggris, Welcome to my web. Sahabat Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah materi baru mengenai kosakata dalam bahasa Inggris atau vocabullary yang yang mempunyai makna atau arti yang sama akan tetapi ternyata dengan penggunaan ataupun fungsi yang berbeda-beda, kata atau kosakata tersebut adalah salah satunya yaitu woman dan women.

Keduanya memang begitu mirip sehingga sangat sulit untuk membedakan dan juga sangat bingung untuk membedakannya titik Oleh sebab itu agar kalian mudah untuk memahaminya dan juga dapat membedakannya maka berikut ini admin akan menjelaskan mengenai pengertian dan juga perbedaan diantara woman dan women tersebut, langsung saja kita simak penjelasan selengkapnya berikut ini secara seksama agar mudah untuk dimengerti dan dipahami.

Pengertian Dan Penjelasan, Beserta Perbedaan “ Woman dan Women “ Dalam Bahasa Inggris

Di dalam bahasa Inggris wanita disebutkan dalam beberapa kata yaitu seperti woman, girl woman female dan juga lady. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara khusus mengenai perbedaan di antara woman dan juga women , lalu apa sajakah perbedaan diantara kedua kata tersebut maka dari itu langsung saja kita simak penjelasannya berikut ini.

Pengertian Woman

Momen mempunyai arti wanita, akan tetapi women disini digunakan untuk wanita yang sudah ataupun telah dewasa, Women juga adalah bentuk dari noun atau kata benda dalam bahasa Inggris.

Baca Juga :   Penjelasan " FYI & DIY  "  Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Contoh :

  • I met a beautiful woman while at my friend’s wedding (aku berkenalan dengan seorang wanita cantik ketika sedang berada di pesta pernikahan temanku)
  • She is a very beautiful woman and I admire her very much ( Dia adalah seorang wanita yang sangat cantik dan akupun sangat mengaguminya )
  • I have no woman friends at my work ( Aku sama sekali tidak memiliki teman wanita di tempat kerjaku)
  • I will stay for a few months in the woman’s dormitory ( aku akan tinggal selama beberapa bulan di asrama khusus wanita )
  • I need a woman to be my wife ( Aku membutuhkan seorang wanita untuk menjadi istriku)
  • she loves to read woman’s magazines ( dia Sangat gemar membaca majalah wanita)
  • I don’t know much about woman ( Aku tidak tahu banyak soal wanita)
  • She is a hard-working woman to support her family ( Dia adalah seorang wanita pekerja keras untuk menghidupi keluarganya )
  • Next week I will propose to the woman I love (Minggu depan aku akan melamar wanita yang aku cintai)
  • I can’t stop thinking about the beautiful woman I met at the end of the road earlier ( aku tidak bisa berhenti memikirkan wanita cantik yang ku temui di ujung jalan tadi)

Pengertian Women

Women juga merupakan bentuk dari noun atau kata benda di dalam bahasa Inggris, di mana kata women di sini mempunyai arti wanita akan tetapi bentuk jamak atau bentuk plural.

Contoh:

  • There are many women in the class ( ada banyak wanita di kelas itu)
  • I see many beautiful women sunbathing on the beach ( aku melihat banyak wanita cantik yang sedang berjemur di tepi pantai )
  • Are the women workers in this office too ( Apakah wanita-wanita itu adalah pekerja di kantor ini juga)
  • The man has dated many women in this city ( pria itu sudah banyak mengencani wanita wanita di kota ini.)
  • women are being educated to become female police officers ( wanita-wanita itu sedang dididik untuk menjadi polisi wanita)
Baca Juga :   √ Hard Working vs Working Hard : Perbedaan Dan Contoh Kalimat

Demikianlah artikel kali ini yang membahas mengenai pengertian dan juga perbedaan antara woman dan women, semoga informasi yang diberikan mudah untuk dipahami.  Sekian dan terima kasih banyak untuk kunjungannya jangan lupa juga simak artikel yang lainnya, sampai jumpa.

Baca Juga :