Penjelasan Dan Perbedaan “ Gotta Vs Getting “ Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Posted on

Penjelasan Dan Perbedaan “ Gotta Vs Getting “ Beserta Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Hai sahabat tutorial bahasa Inggris Welcome to my web sahabat pada kali ini admin akan memberikan sebuah materi mengenai perbedaan antara Gotta dan Getting yang tentunya pasti akan dilengkapi dengan contoh kalimat dalam bahasa Inggris untuk lebih jelasnya Maka langsung saja kita simak ulasan berikut ini secara seksama agar lebih mudah untuk dipahami dan juga dimengerti.

Mendapatkan di dalam bahasa Inggris mempunyai arti yang bermacam-macam bentuk ataupun jenis, hal tersebut justru terkadang membuat para pembelajar bahasa Inggris menjadi merasa bingung karena tidak mudah untuk membedakan antara masing-masing. perbedaan dari masing-masing kata tersebut biasanya dapat dipengaruhi oleh tenses ataupun bentuk waktu dalam bahasa Inggris.

Dan Berikut ini adalah penjelasan dari kata di dalam bahasa Inggris yang yang sedikit membingungkan, Agar kalian dapat membedakannya dan bisa menggunakannya tanpa merasa bingung diantara kata Gotta dan getting.

Gotta

Gotta adalah bentuk dari verb 3 atau kata kerja ke-3 di dalam bahasa Inggris. Gotta memiliki arti yaitu mendapatkan.

Contoh :

  • my sister has gotta very good grades in math tests ( adikku telah mendapatkan nilai yang sangat baik ketika ujian matematika)
  • Did they gotta the paperwork needed to apply for a loan? ( Apakah mereka telah mendapatkan surat-surat yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman ?)
  • Didn’t they gotta a security deposit from the office? ( Bukankah mereka telah mendapatkan uang jaminan dari kantor itu?)
  • Have you gotta the man you want so far? ( Apakah kamu telah mendapatkan pria yang kamu inginkan selama ini?)
  • he has gotta a watch that he has been desperate for with the results of his savings ( dia telah mendapatkan jam tangan yang selama ini ia sangat inginkan dengan hasil dari uang tabungannya)
  • we have gotta a lot of support from other employees ( kami telah mendapatkan banyak dukungan dari karyawan yang lainnya)
Baca Juga :   Penjelasan , Perbedaan " Proud vs Pride ” Dan Contoh Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Getting

Getting adalah bentuk dari zat yang ditambah dengan akhiran -ing , getting sendiri dipakai untuk bentuk continuous fans atas sebuah kalimat yang sedang terjadi saat ini.

 Contoh :

  • Today I getting a huge bonus from my office ( Hari ini aku mendapatkan bonus yang sangat banyak dari kantorku)
  • Did you manage to getting the documents I requested? ( Apakah kamu berhasil mendapatkan dokumen yang aku minta?)
  • he said that he getting a new investor ( dia mengatakan kalau ia mendapatkan investor baru )
  • he getting a flower delivery from someone ( dia mendapatkan kiriman bunga dari seseorang)
  • I getting these shoes for free ( aku mendapatkan sepatu ini secara Cuma-cuma )
  • Today I getting a new job ( Hari ini aku mendapatkan pekerjaan baru )
  • the girl getting the highest score in the English test ( gadis perempuan itu mendapatkan skor tertinggi dalam tes bahasa Inggris )

Demikianlah pembahasan kali ini yang membahas mengenai gotta dan getting, semoga informasi yang diberikan mudah untuk dipahami dan juga dapat berguna bagi anda semua Sekian dan terima kasih banyak untuk kunjungannya. Terus semangat belajat bahasa inggris ya.

Baca Juga :