√ TOEFEL Section 2 : Mengenal Bagian Structure And Written Expression

Posted on

√ TOEFEL Section 2 : Mengenal Bagian Structure And Written Expression

Apakah kalian mempunyai masalah dalam mengerjakan soal TOEFL ? Apakah pada bagian Structure dan Written ? sebagian orang berfikir dan percaya bahwa kesulitan mereka terdapat pada section 2. Dalam bagian ini banyak yang mengeluhkan bahwa tidak dapat mengerjakan soal grammar. Berikut ini kita akan membahasnya agar lebih diketahui dan juga di mengerti  lagi mengenai Strucutre and Written , yuk langsung saja simak materi di bawah ini.

Jumlah Soal

Dalam section 2 kita harus mengetahui berapa jumlah soal yang kita kerjakan , karena waktu yang di berikan untuk mengerjakan soal Structure and Written dalam soal TOEFL PBT tersebut terdapat 40 soal.

Jumlah Waktu

Hal ini sangat penting untuk diketahui serta dikuasai , untuk jumlah waktu itu sendiri kita hanya diberi 25 menit dalam mengerjakan 40 soal. Berarti 1 soal kurang dari 1 menit saja, lebih tepatnya hanya 48 detik. Karenanya hal tersebut membuat kita harus memanfaatkan yang yang kita miliki dengan semaksimal mungkin . jika tidak maka target untuk mendapat skor di atas 500 pun harus pupus karena kita lambat dalam mengerjakan soal.

Bagian – Bagian Pada Soal

Pada soal TOEFL di bagian 2 atau section 2 kita akan mendapatkan soal yang berupa structure atau sentence completion dan juga written expression  ( Error identification ) kedua hal ini merupakan 2 jenis soal yang berbeda . dalam bagian structure di wajibkan untuk memilih jawaban yang tepat pada soal pilihan ganda atau multiple choice.

Baca Juga :   Wish & Hope :  Pengertian, Perbedaan Penggunaan Beserta Contoh Dalam Bahasa Inggris

Pada bagian structure completion kita di perintahkan agar memilih grammar yang lebih banyak mengenai tenses, preposition , dan juga ejaan yang di sempurnakan dalam bahasa inggris.

Pada bagian written expression kita di haruskan untuk mengisi dan memilih jawaban yang salah . atau pilihan yang tidak tepat .

Bagaimana apakah materi di atas mudah untuk kalian pahami ? oleh karena itu kalian harus mengetahui terlebih dahulu  mengenai hal – hal  dalam mengenal structure and written expression dalam TOEFL. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga :