Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun (Sahabat, Islami, Pacar, Anak, Suami, Istri) Lengkap

Posted on

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lengkap

Ucapan Ulang Tahun – Untuk sebagian orang mengungkapkan rasa peduli atau sayangnya pada orang terdekat, terasa sangat sulit. Apalagi bila anda termasuk tipe orang yang pemalu. Apalagi bila orang terdekat anda berulang tahun, dan anda menganggap bahwa mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung itu terlihat konyol.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Tetapi anda bisa mencoba mengungkapkan ulang tahun pada orang-orang terkasih, dengan menggunakan kartu ucapan ulang tahun yang sederhana tapi bermakna. Berikut ucapan ulang tahun yang bisa menjadi referensi anda.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Selamat hari bertambahnya umur sahabatku tersayang, semoga persahabatan kita tak akan berakhir sampai kita menua bersama. Semoga panjang umur dan segala kebaikanmu dilipatgandakan oleh Allah SWT. Terima kasih juga untuk semuanya dan terima kasih karena sudah menjadi sahabat terbaikku.

 

Selamat ulang tahun teman masa kecilku, terima kasih karena selalu membantuku, menjaga dan memperbaiki segala kurangku. Terima kasih sudah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tidak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.

 

Aku jatuh dan kamulah yang membuatku bangkit. Aku menangis kamu menghapus air mataku. Aku terluka kamu juga yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu selalu dalam satu genggaman. Selamat bertambah usia sahabatku, doaku menyertai setiap langkahmu.

 

Aku dan kamu bagaikan detak dan nadi. Yang berirama sampai membangkitkan gelora titik kehidupan. Memperbaiki satu dengan yang lain. Memberi semangat satu sama lain. Dan terima kasih atas segalanya. Semoga Tuhan selalu melindungimu, memberikan rezeki yang halal, diberikan umur yang panjang dan ilmu yang berguna dan diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat.

 

Tidak ada yang lebih membuatku bahagia karena memiliki sahabat seperti kamu, sahabat sejalan menuju surgaNya. Sahabat yang selalu mengingatkanku padaNya. Barakallahu fi umrik. Semoga semua yang selalu kita lakukan selalu atas ridhoNya.

 

Selamat Ulang tahun, sahabatku. Semoga sukses selalu ya. Doaku selalu di setiap langkahmu.

 

Ucapan Ulang Tahun Islami

Barakallahu fi umrik. Tak ada kado yang paling berharga selain doa. Dan semoga Allah selalu melindungimu.

 

Alhamdulillah, Puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Sebagai salah satu wujud kebahagiaanku karena bertambahnya usiamu di hari ini. Barakallahu fi umrik. Semoga semua jerih payahmun selalu menjadi berkah. Dan semoga amal kebaikanmu dilipatgandakan.

 

Kanvas takdir yang dahulu putih sudah penuh dengan coretan yang bermakna. Kau isi dengan warna warni yang indah dipandang mata. Kuucapkan Barakallahu fi umrik. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah dan kesehatan, keberkahan dengan doa selalu menyertaimu.

Baca Juga :   Pengertian Verba Pewarta Dan Contohnya Lengkap

 

Di hari yang cerah inilah usiamu bertambah, semoga kamu selalu berada di dalam keberkahan Allah SWT.

 

Barakallah fii Umrik Ya Ukhti. Allahumma innaa nas-aluka, salaamatan fid diini, wa ‘aafiyatan fil jasadi, wa ziyaadatan fil ‘ilmi, wa barokatan fir rizqi, wa taubatan qoblal maut, wa rohmatan ‘indal maut, wa maghfirotan ba’dal maut.

 

Barakallah fii Umrik. Semoga dengan bertambahnya usiamu maka akan semakin bertambah juga iman dan akhlakmu.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih

Selamat bertambah usia calon menantu Ayahku, semoga Tuhan selalu melindungimu dan memberimu rezeki yang halal. Diberikan umur panjang dan semoga kamu cepat menjadi imamku. Kutunggu pinanganmu segera.

 

Maaf jika aku tak mampu memberimu sebuket bunga, tak mampu memberi apa-apa walau hanya sekadar kado. Dan tidak mampu merangkai kata manis nan romantis untukmu. Aku hanya mampu memanjatkan doa yang tulus untukmu, dan hanya kehadiranku di hari bahagiamulah yang kuharap bisa menjadi kebahagian di hidupmu. Selamat bertambah usia perempuanku.

 

Untuk kamu sang pemilik hati, terima kasih karena sudah menjadi sosok yang bisa kujadikan sandaran hati. Terima kasih untuk waktu yang kamu luangkan dalam mengenal segala kelemahanku. Terima kasih juga sudah menyadarkanku akan tak pentingnya suatu hal yang terlihat sempurna. Karena aku dan kamu sama-sama menutupi ketidaksempurna di diri masing-masing. Selamat ulang tahun pemilih hatiku, semoga Tuhan selalu melindungimu, memberikanmu rezeki yang halal. Diberikan umur yang panjang dan Ilmu yang berguna, serta diberikan kebahagian dunia dan akhirat.

 

Jalan-jalan ke Bengkulu dan membeli buku, terima kasih karena sudah mengisi hari-hariku. Selamat ulang tahun sayangku.

 

Detik, menit, jam dan hari pun berganti. Hari demi hari sudah terlewati. Mentari yang menyapa dan senja yang pamit, dan juga malam yang menemani. Selama itulah kamu akan selalu menjadi penguat saat kurapuh. Selamat bertambah usia cintaku, semoga harapmu dan aku akan terwujud di tahun ini. Dan dimudahkan untuk kita berdua. Semoga Allah SWT selalu memberi yang terbaik untukmu.

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

Selamat ulang tahun putriku tersayang. Semoga kamu menjadi anak solehah, berbakti pada orang tua, taat beragama, dan semakin rajin belajar.

 

Selamat ulang tahun bidadari kecilku, semoga kamu menjadi anak yang membanggakan ayah dan ibu.

 

Selamat ulang tahun anakku yang paling cantik. Ibu harap semoga Allah memberi Ibu usia yang panjang, dan juga keberkahan dalam hidupmu. Dan diberi rezeki yang berkah serta hati yang selalu bersyukur. Semoga kelak kamu menjadi anak yang solehah.

 

Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberimu umur yang panjang, dan mendapat keberkahan dalam hidupmu. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan dan rezeki yang berlimpah untukmu.

 

Anakku sayang, kamu adalah pelengkap bagi kami ayah dan ibumu. Di pertambahan usiamu ini semoga engkau diberi panjang umur dan kesehatan. Dan menjadi anak yang soleh, yang mampu membahagiakan ayah dan ibumu.

 

Selamat ulang tahun jagoan Bunda. Semoga kamu selalu menjadi anak yang hebat, mendapat ilmu bermanfaat di sekolah, serta mendapat prestasi yang baik. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan karuniaNya supaya kamu menjadi anak yang soleh.

Baca Juga :   Kebahasaan Teks Narasi : Pengertian, Ciri, Struktur, Jenis Dan Contohnya Lengkap

 

Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami

Entah sudah berapa kali aku menjadi sosok yang egois bagimu. Dan entah berapa kali juga kugoreskan luka di hatimu. Entah berapa kali kurusak rasa percaya yang kau berikan. Hanya maaf dan terima kasih yang mampu kuucapkan. Maaf untuk segala luka dan terima kasih untuk semua perjuanganmu dalam menyempurnakan akhlakku. Selamat ulang tahun imamku.

 

Barakallahu fi umrik, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, kamu semakin bijaksana. Semoga Tuhan memberi keberkahan pada umurmu, pada langkahmu, dan dimudahkan segala urusanmu baik di dunia maupun akhirat. Semoga semakin besar juga rasa cintamu pada keluarga kecilmu, semoga tetap semangat dalam mempersiapkan bekal kita semua di akhirat. Aku mencintaimu karena Allah.

 

Selamat ulang tahun, Suamiku tercinta. Bimbing kami untuk selalu berada di jalan menuju Surga-Nya Allah.

 

Aku bersyukur Tuhan telah mempersatukan dan mempertemukan kita. Aku bersyukur masih memilikimu sampai saat ini. Aku juga bersyukur memilikimu sampai aku menjadi wanita yang paling bahagia. Selamat bertambah usia suamiku, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu dan semoga engkau selalu dalam lindunganNya.

 

Dulu aku tak sempurna sampai kau tiba dan menyempurnakan akhlakku. Dulu aku masih selalu lupa perintahNya, sampai kamu menegur dan membimbingku sampai aku menjadi orang yang lebih baik. Dulu aku juga egois dan kekanak-kanakkan sampai kau ajarkan aku untuk menjadi orang yang dewasa dan bertanggung jawab. Terima kasih suamiku, selamat ulang tahun dari aku yang mencintaimu.

 

Ada ulat makan daun, daun ditiup angin sampai melayang, selamat ulang tahun suamiku tersayang.

 

Ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna

Ulang tahunmu adalah hari yang baru. Maka jangan lepaskan kebahagiaan ketika kesulitan menerpa. Badai tak selamanya menjadi badai. Happy birthday darling.

 

Bertambahnya usiamu adalah kematangan yang terus menemui tangganya. Kemarin adalah harimu, detik ini adalah takdirmu, dan kamu masih membahagiakan kami. Selamat ulang tahun, we love you.

 

Tak mudah menjadi kuat saat usia semakin menua. Tapi kegigihanmu selalu menjadi yang terbaik, selamat ulang tahun.

 

Tanpa ucapan, harapan, dan doa senantiasa tercurahkan untukmu. Kamu jangan meragukannya, selamat ulang tahun kawanku.

 

Kamu sudah menunggu lama untuk hari ini, aku juga telah menantimu untuk masa depan yang tidak terkira tapi selalu disemogakan. Selamat ulang tahun kembali sayangku.

 

Bagimu istimewa adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan. Sama dengan kamu, yang selalu mengendap di pikiran kami. Selamat ulang tahun adikku.

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah/Papa

Sulit rasanya mengungkapkan apa yang kuharapkan dari papa. Tapi aku sangat ingat saat kau gendong tubuhku ketika aku sedang demam tinggi, waktu hujan mengguyur desa kita. Terima kasih papa untuk kasih sayang yang tidak pernah padam. Semoga panjang umur selalu menyertaimu dan kamu selalu menemani kami semua.

 

Menjadi dirimu memang tak mudah. Tapi sebagai anak pertama aku mengagumi seluruh kekurangan dan kelebihan yang ayah tunjukkan pada kami. Doaku masih selalu sama, ayah akan tetap menjadi sosok yang berwibawa dan juga humoris.

Baca Juga :   Contoh Surat Pribadi : Pengertian dan Ciri Beserta Penjelasannya Lengkap

 

Senyum dan hadirmu selalu kunanti. Untuk satu bait nasihat yang tidak kunjung usang. Kuharap ayah selalu sehat dan terus menjaga kesehatan. Kami pun akan melakukannya untukmu. Selamat ulang tahun papa, ayah dan juga abah kami semua.

 

Papa terima kasih karena sudah menjadi lelaki pertama yang mengasihiku dan adik-adik. Bakti kami dan papa akan terus berlanjut sampai kebahagiaan sempurna ini, benar-benar harus ada di tempat lain nantinya. Terima kasih sekali lagi dan selamat ulang tahun papa kami yang tercinta dan murah senyum.

 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Bos/Atasan

Selamat ulang tahun untuk Bos yang ke 49. Semoga selalu diberi kesehatan, rezeki yang melimpah, dan tak bosan membimbing kami untuk mengikuti kesuksesan yang telah diraih selama ini. God Bless You Boss.

 

Kami tahu bahwa menjadi pemimpin perusahaan itu tidaklah mudah. Tapi Ibu tahu kami menyayangimu seperti keluarga kami sendiri. Selama ulang tahun Ibu Bos, anda yang terbaik untuk kami sampai saat ini.

 

Izinkan kami untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Bapak yang ke 56 tahun. Semoga di usia yang bertambah sekarang, Allah selalu memberkahi, merahmati, dan memberikan kesehatan serta kebahagiaan yang tidak terhingga.

 

Selamat ulang tahun dari kami yang tak lelah dibimbing atau bekerja sama setiap harinya, Pak.

 

Ucapan selamat ulang tahun untuk Orang Tua

Selamat ulang tahun yang ke 52 dan 46, Ayah dan Ibu. Kami tak mengerti mengapa kalian bisa lahir di tanggal yang sama, dan bulan yang sama. Tapi cinta kami pada kalian selalu sama dan tak akan berubah.

 

Selamat ulang tahun Abah, kami tak meminta apapun hanya kesehatan, kemulyaan, dan kesejahteraan untuk Abah. Kami sayang Abah.

 

Tak banyak kata yang bisa kurangkai untukmu, Ibu. Karena sudah membesarkan kami sampai kami menjadi pribadi yang seperti sekarang ini. Ibu harus tahu doa kami tak pernah sirna atau luput setiap memohon kepada Allah. Selamat ulang tahun dan berbahagia menyambut cucu, Ibu.

 

Makin bertambahnya usia Abel sedih karena waktu Mama menjadi berkurang. Kami harap Mama tidak bosan menghabiskan waktu bersama kami. We love you Mama.

 

Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri

Kini. Aku bertambah tua dan jatah umurku pun berkurang. Tapi di tahun ini rasa terima kasihku tak terhingga pada Allah, orang tua, sahabat, dan teman yang telah mendukung selama ini. Selamat ulang tahun untuk diriku yang hampir mendekati seperempat abad.

 

Happy birthday for my self. Ingatlah ada jutaan sel yang mengkhawatirkanmu setiap hari. Mari bersyukur dan mengheningkan doa sejenak untuk napas yang masih mengalir dan jantung yang masih berdetak.

 

Aku tumbuh dan besar di masa-masa yang sulit. Aku sudah melaluinya dengan baik. Selamat ulang tahun untuk diriku dan masa depan.

 

Selamat ulang tahun untuk diriku yang semakin dewasa. Jangan takut untuk menjadi tua, karena pilihan itu pasti. Tapi takutlah bila kamu tak bisa berbahagia lagi.

 

Demikian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk orang-orang di sekitar anda, yang lengkap. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memberi ucapan selamat ulang tahun pada orang-orang tercinta.

Baca Juga :