“ Which is Dan At Least ” : Penggunaan  Dalam Kalimat Bahasa Inggris Beserta Contoh

Posted on

“ Which is Dan At Least ” : Penggunaan  Dalam Kalimat Bahasa Inggris Beserta Contoh

 Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penggunaan Which is dan At Least dalam bahasa inggris . Kedua kata tersebut adalah bentuk dari Frase dalam bahasa inggris , yang masing – masingnya mengindikasikan arti tertentu . Berikut ini admin akan memberikan penjelasannya masing masing .

WHICH IS

Which is adalah  bentuk Frase dalam bahasa inggris yang mempunyai  arti “ Yang mana ” Melengkapi dalam sebuah kalimat bahasa inggris.

Contoh  :

  • I really like watching movies which is I go with my boyfriend ( Aku sangat menyukai nonton film yang mana jika aku pergi bersama kekasihku )
  • Tonight is New Year’s Eve which is many fireworks adorn the dark sky  ( Malam ini adalah malam tahun baru yang mana banyak kembang api menghiasi langit yang gelap )
  • I have to make delicious dishes which is I will dedicate to my mother  ( Aku  harus membuat masakan yang enak yang mana akan kupersembahkan untuk ibuku )
  • He was very sad which is when he was lonely  ( Dia sangat sedih yang mana ketika dia kesepian )

AT LEAST

At least adalah  bentuk Frase dalam bahasa inggris, arti dari kata At Least  yaitu paling tidak.

Contoh  :

  • You must allow me to speak for at least 10 minutes ( Kamu harus mengizinkan aku berbicara paling tidak 10 menit saja )
  • Can you lend me money at least 10 thousand only ( Bisakah kamu meminjamkan aku uang paling tidak 10 Ribu saja )
  • It seems like he is having trouble answering the question at least he has answered a few ( Sepertinya dia kesusahan dalam menjawab soalnya paling tidak dia sudah menjawab beberapa )
Baca Juga :   Pengertian dan Perbedaan Penggunaan ‘Although’, ‘Even Though’ dan ‘Though’ dalam Bahasa Inggris Dilengkapi Contoh Terlengkap

Semoga mudah untuk di pahami ya sahabat dan juga semoga bermanfaat , terimakasih atas kunjungannya.

Baca Juga :