Contoh Percakapan Bahasa Inggris Untuk 3 Orang Tentang Kesehatan Dan Artinya Terbaru

Posted on

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Untuk 3 Orang Tentang Kesehatan Dan Artinya Terbaru

Baiklah sahabat Tutorial Bahasa Inggris, pada kesempatan kali imi admin akan memberikan sebuah materi baru dalam bahasa inggris yang berhubungan dengan Conversation tentang Kesehatan . Kesehatan merupakn hal sangat penting untuk kehidupan kita semua . Semua hal yang berharga menjadi tidak berarti apabila kita berada dalam keadaan yang tidak sehat. Oleh sebab itu kita perlu menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini admin akan memberikan contoh percekapan antara 3 orang dengan topic kesehatan , so lets check it out.

Percakapan 3 Orang Bahasa Inggris Tentang Kesehatan

Gita : Hi , Desti ! ( Hai , Desti )

Desti : Hi, Gita, you don’t look well, are you sick  ? ( Hai , Gita , kamu terlihat tidak sehat , apakah kamu sedang sakit ? )

Irfan : Yes you look pale and not good ( Ya kamu terlihat pucat dan tidak baik )

Desti : Yes, I have a fever and cough. But I have to go to school because today I have an exam ( Ya , aku sedang demam dan batuk. Tapi aku harus tetap berangkat ke sekolah karena hari ini ada ujian )

Irfan : Poor you Desti  ( Kasihan sekali kamu Desti )

Gita : Have you gone to the doctor? ( Apakah kamu sudah pergi ke dokter ? )

Desti : Yes, I went to the doctor last night ( Ya ,aku sudah pergi ke dokter tadi malam )

Gita : Then what did the doctor say?  ( Lalu apa yang dokter katakana ? )

Desti : The doctor said that I didn’t take care of my food too much, I also drank too much ice, and that made me fever and cough ( Dokter mengatakn bahwa aku kurang menjaga makananku , aku juga terlalu banyak minum es, dan itu membuatku demam dan batuk )

Baca Juga :   √ Contoh Percakapan Bahasa Inggris Untuk 3 Orang Tentang Kesehatan Dan Artinya Terbaru

Irfan : If it’s like that you have to be more careful in buying food  ( Kalau seperti itu kamu harus lebih berhati-hati lagi dalam membeli makanan )

Gita : Irfan is right, I agree with it. This is also not good weather, so we need to care more about our health  ( Irfan benar , aku setuju padanya . Sat ini juga cuaca sedang tidak bagus , jadi kita harus lebih perduli terhadap kesehatan kita )

Desti : Yes, if I recover later, I will be careful in buying food and I will also care more about my health. I will also do light exercise regularly to keep my body healthy  ( ya, jika aku sudah sembuh nanti , aku akan berhati-hati dalam membeli makanan dan aku juga akan lebih perduli dengan kesehatanku. Aku juga akan melakukan olahraga rutin ringan untuk menjaga badanku agar tetap sehat )

Irfan : that sounds really good, we can also do it together  ( itu terdengar bagus sekali, kita juga bisa melakukannya bersama-sama )

Gita : Alright then I’ll join you guys too  ( Baiklah kalau begitu aku juga akan bergabung dengan kalian )

Desti : Alright we agreed to do it together ( Baiklah kita sepakat untuk melakukannya bersama-sama )

Irfan : Good for you. I hope you will get better soon, Desti. So we can do the exercises soon  ( Baguslah kalau begitu . Aku harap kamu akan segera sembuh Desti . Jadi kita bisa segera melakukan latihannya segera )

Gita : I hope so too, get well soon Desti ( Aku pun berharap begitu, semoga cepat sembuh Desti )

Desti : Thank you very much friends  ( Terimakasih banyak teman-teman )

Demikianlah /// yang dapat dijelaskan, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi belajar untuk kalian semua, terimakasih .

Baca Juga :   SPOUSE : Pengertian dan Perbedaan Husband, Wife,dan  Spouse Beserta Contoh  Dalam Bahasa Inggris

Baca Juga :