12 Kata Umpatan Marah dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya Lengkap

Posted on

Kumpulan kata Umpatan Marah dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya Lengkap

Kata-kata kotor yang diucapkan karena adanya perasaan kesal pada seseorang, disebut dengan umpatan. Misalnya kesal pada seseorang atau pada sesuatu, yang kemudian diucapkan saat hati sedang emosi. Misalnya kata-kata umpatan dalam bahasa Indonesia yang sering digunakan seperti Kampret, Perseten, Dafuk, dan sebagainya. Dalam bahasa Inggris, ada juga umpatan sejenis yang sering diucapkan saat seseorang sedang dalam keadaan emosi.

Kata Umpatan atau Ejekan yang Harus Anda Hindari

Anda juga harus mengenal kata apa yang konotasinya negatif dan tidak selayaknya diucapkan dalam bahasa Inggris. Apalagi jika Anda sedang dalam tahap belajar bahasa Inggris. Anda harus paham kata-kata baik yang konotasinya baik ataupun buruk. Berikut ini kata-kata yang dianggap sebagai kata umpatan atau makian yang sebaiknya tidak diucapkan:

1. Fu*k

Kata fuck ini merupakan singkatan yang asalnya dari kerajaan Inggris kuni, yang dimana setiap rakyatnya saat itu yang sedang ingin melakukan hubungan intim harus meminta izin dahulu kepada raja. Atau mereka harus mendaftar dahulu pada raja. Setelah mendapat izin, raja pun akan menempelkan izin di dinding dengan tulisan fuck yang artinya Fornication Under Consent of The King.

Apabila secara langsung diartikan maka kata fuck artinya adalah bersetubuh. Namun dalam umpatan bahasa Inggris kata fuck ini maknanya lebih fleksibel misalnya cemas atau brengsek.

Baca Juga :   5 Makna Lain dari "Get Out" Beserta Contohnya dalam Bahasa Inggris

Contoh:

What the fu*k friend. (Dasar teman brengsek!)

2. Sh1t

Kata yang juga sering dipakai untuk mengumpat adalah sh1t, yang artinya adalah sial atau berengsek. Pemakaian katanya tergantung pada masing-masing kalimatnya.

Contoh:

Shit! My plan is failed! (Sial! Rencanaku semuanya gagal)

3. Damn

Kata dalam bahasa Inggris yang juga sering dipakai untuk mengumpat adalah damn, yang maknanya hampir sama dengan shit yaitu sial. Bahkan dalam sebuah lagu pun kata ini sering digunakan.

Contoh:

Damn! I love yo su much. (Sial! Aku sangat mencintai kamu)

4. Hell

Dalam bahasa Inggris arti kata hell adalah neraka, tetapi jika digunakan untuk mengumpat maka maknanya menjadi sial atau jahat.

Contoh:

Hell! I can not see him. (Sialan! Aku tidak bisa melihatnya)

5. Bit*h

Arti kata bitch adalah wanita jalang atau perempuan murahan. Atau perempuan yang suka mengganggu hubungan orang lain. Kata ini biasanya dipakai untuk wanita yang tidak ia sukai.

Contoh:

How bitch she is! (Betapa jalangnya dia)

6. Pus*y

Arti kata pus*y dalam bahasa Inggris adalah anak kucing tetapi untuk umpatan, artinya adalah kelamin wanita. Maka hindarilah kata pussy ini karena sangat tidak sopan.

7. Di*k

Umpatan kata dick juga sama tidak sopannya dengan kata pussy. Namun untuk dick artinya adalah alat kelamin laki-laki.

8. Krack

Krack juga termasuk salah satu umpatan yang tidak sopan dan tak layak diucapkan. Arti katanya adalah dada, dan sering digunakan untuk mengejak.

9. Get of My Back

Arti dari kalimat umpatan ini adalah kesal dan muak mengenai sesuatu. Sehingga orang itu tidak ingin melihat atau mendengarnya lagi.

Contoh:

Baca Juga :   √ Perbedaan Penggunaan “ Word vs World “ Beserta Contoh Dalam Bahasa Inggris

Go away! And get out my back. (Pergilah! Aku muak!)

10. Fu*khead

Walaupun ada unsur kata fu*k tetapi maknanya berbeda dengan kata fuck tadi. Fuckhead artinya adalah tolol/bodoh dan dipakai untuk mengumpat.

Contoh:

Go from here. You fuckhead! (Pergilah dari sini, kamu bodoh!)

11. As*ole

Arti kata ashole dalam bahasa Inggris adalah dubur, tetapi jika digunakan untuk mengumpat artinya menjadi brengsek atau bodoh.

Contoh:

I cant do this, ashole! (Aku tak bisa melakukan ini brengsek!)

12. Nigger

Bentuk umpatan atau mengejek lainnya adalah nigger yang artinya masih berkaitan dengan kata rasis, misalnya untuk orang kulit hitam atau negro.

Contoh:

You’re lie a nigger! (Kamu seperti orang negro)

Demikianlah kata-kata umpatan dan makian dalam bahasa Inggris yang tidak santun, dan tidak boleh digunakan.

Baca Juga :